HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pengusaha Muda Reza Fadly, Dukung PS Muda Sedia Pada Open Turnamen Dandim Cup I

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Kesebelasan PS Muda Sedia yang akan terjun dalam Open Turnamen Dandim Cup 2022, mendapat support penuh PT An...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Kesebelasan PS Muda Sedia yang akan terjun dalam Open Turnamen Dandim Cup 2022, mendapat support penuh PT Aneka Green Farm.


PS Muda Sedia dengan julukan Laskar Tumbok Lada ini akan bertanding pada pertandingan perdana Minggu sore 07 Agustus 2022 melawan tim kuat TheGill FC Kota Kualasimpang.


TheGill FC menurut kabar yang beredar akan diperkuat pemain-pemain dari Sumatera Utara dari PSDS Deli Serdang.


Sementara PS Muda Sedia akan menurunkan pemain-pemain lokal berbakat yang pernah bermain di Liga 3 Tamiang United FC.


Beberapa pemain yang pernah merumput di Liga 3 Tamiang United FC diantaranya, Usman, Atim, Syahda, Wahyu. Juga diperkuat mantan pemain PSBL Mawan dan Mukhlis serta Fatahillah mantan pemain Persidi Idi.


Direktur PT Aneka Green Farm, Reza Fadly S.P, kepada media ini mengatakan pihaknya siap mendukung dan mensupport PS Muda Sedia.


"Dan mudah-mudahan PS Muda Sedia ke depan akan menjadi tim yang dapat berprestasi dan baik di Bumi Muda Sedia maupun di level yang lebih tinggi lagi", ungkap Reza Fadly.


Sementara Presiden Club PS Muda Sedia Sayed Mahdi sangat berterima kasih kepada Direktur PT Aneka Green Farm yang telah mensupport tim PS Muda Sedia yang berjuluk Laskar Tumbok Lada itu sepenuhnya, []L24.Sai