HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ratusan Warga Sambut Jenazah Armansyah saat Diturunkan Dari Ambulance PAS

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Relawan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) membantu memulangkan jenazah Armansyah (41) warga dusun Kuta Gampong La...



Lentera24.com | ACEH TIMUR - Relawan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) membantu memulangkan jenazah Armansyah (41) warga dusun Kuta Gampong Labuhan Kecamatan Julok, Aceh Timur dari Bandara Kualanamu Sumatera Utara ke rumah duka.

Armansyah (41) meninggal dunia di Malaysia karena sakit, pihak keluarga menghubungi Feriadi Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Julok untuk meminta bantuan pemulangan ke rumah duka dari Kualanamu.

Menggunakan Ambulance Relawan PAS, Tiga Relawan PAS Aceh Timur yaitu Dahrianur (Sekjend DPD PAS Aceh Timur), Safrizal (Wasekjend DPD Aceh Timur), Saifuddin (Kabid Informasi & Publikasi DPD PAS Aceh Timur) bergerak ke Kualanamu.

Jenazah sampai kerumah duka pada Sabtu 23/7/2022 sekira pukul 22.39 WIB dan di sambut oleh ratusan warga setempat dan juga isak tangis keluarga.

Safrizal Wasekjend DPD PAS Aceh Timur menyerahkan jenazah kepada pihak gampong dan keluarga.

"Alhamdulillah kami Relawan PAS Aceh sudah menyelesaikan tugas kami, Relawan PAS tidak meminta biaya pemulangan, ini semuanya gratis sesuai dengan intruksi Ketua Umum PAS H. Akhyar Kamil,SH," ujarnya saat penyerahan Jenazah.

Sementara itu, Tgk. Samsul Anwar (Imum Gampong) atas nama pemerintah Gampong Labuhan dan pihak keluarga berterimakasih kepada Relawan PAS.

"Kami atas nama Pemerintah Gampong Labuhan dan Keluarga, sangat berterima kasih kepada Relawan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS), Semoga Allah memberikan rahmat kepada Para Relawan PAS yang sudah banyak membantu warga Aceh Khususnya, salam kami untuk Ketua Umum PAS H. Akhyar Kamil, SH, Semoga Allah selalu memberikan kemudahan untuk beliau," ucap Tgk. Samsul.

Perlu diketahui, PAS bukanlah partai politik, akan tetapi Persaudaraan Aceh Seranto merupakan perkumpulan/Paguyuban Warga Aceh yang bergerak dibidang sosial dan kemanusiaan. []L24.Zal.