HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Menyambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Aceh Tamiang Gelar Turnanen Futsal Antar Sat

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 76 Polisi Resort Aceh Tamiang menggelar Turnamen Futsal antar Ba...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 76 Polisi Resort Aceh Tamiang menggelar Turnamen Futsal antar Bag, Sat, dan Polsek di jajaran Polres Aceh Tamiang yang dipusatkan di lapangan futsal dibilangan Kampung Benua Raja Rantau dibuka langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, S.I.K, pada Selasa 21 Juni 2022.


Dalam pembukaan turnamen itu laporan Ketua Panitia kegiatan yang di sampaikan Kasi Humas Polres Aceh Tamiang, AKP Untung Sumaryo mengatakan," Turnamen ini diikuti oleh 16 tim di selenggarakan selama dua hari ," papar Kasi Humas Polres Aceh Tamiang.


Adapun ke 16 tim yang ikut meriahkan turnamen Futsal, meyambut Hari Bhayangkara Ke- 76, satu tim dari gabungan Bag Ops, Bag Sumda, Bag Ren, Bag Log, satu tim gabungan Sie, yaitu Siwas, Si Humas,Sium, Sikeu, Sikes, Sitik, Sikum, satu tim dari Sat Binmas, Sat Tahti dan SPKT.


Lima tim dari masing-masing Sat yaitu, Sat Intel, Sat Lantas, Sat Narkoba, Sat Samapta dan Sat Reskrim, dan Delapan tim dari Polsek yaitu, Polsek Rantau, Kualasimpang, Karang Baru, Kejuruan Muda, Simpang Kiri, Tamiang Hulu, Seruway dan Bendahara.


Kasi Humas Polres Aceh Tamiang, menambahkan," di pertandingan futsal ini kita mengunakan wasit Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK), semoga turnamen ini berjalan dengan apa yang kita harapkan, karena turnamen ini hanya sebuah hibur," Jelas AKP Untung Sumaryo.


Pada kesempatan yang sama Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, menyampaikan," turnamen ini dilaksanakan dari kita untuk kita semua, sebagai bentuk silaturahmi antar Bag, Sat, dan Polsek jajaran Polres Aceh Tamiang," ucap AKBP Imam Asfali.


Semoga dengan adanya acara ini bisa membuat anggota terhibur dan heppi sehingga bisa menghilangkan rasa penat yang dirasakan Anggota saat menjalan kan tugas sebagai Abdi negara.


Kapolres menambahkan," saya mengucapkan terimakasih kepada wasit AFK yang telah berpatisipasi menjadi juri turnamen futsal dalam meyambut Hari Bhayangkara Ke- 76, semoga turnamen ini bisa berjalan dengan baik dan sukses dalam pelaksanaannya," harapan Kapolres Aceh Tamiang.


Selesai acara pembukaan, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, bersama Wakapolres Kompol Teuku Heri Hermawan, SH, SIK, melakukan pertandingan persahabatan antar para Pejabat Utama (PJU) melawan Kapolsek Jajaran Polres Aceh Tamiang, yang di Menangkan PJU dengan skor 13-1, yang di saksikan anggota Polres Aceh Tamiang dan Tamu undangan.[]L24.Sai