HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Relawan KopiSusi Gelar Halal bihalal dan Bersih Pantai Pangandaran

Lentera24.com | JAWA BARAT - Sebagai langkah awal terbentuknya Komunitas Pendukung Susi Pudjiastuti (KopiSusi) ratusan relawan dari berbaga...

Lentera24.com | JAWA BARAT - Sebagai langkah awal terbentuknya Komunitas Pendukung Susi Pudjiastuti (KopiSusi) ratusan relawan dari berbagai daerah berkumpul menggelar halal bihalal di Pangandaran, Jawa barat, Sabtu 7 Mei 2022.


Dalam kegiatan tersebut selain menggelar silaturahmi dengan Susi Pudjiastuti, para relawan juga melakukan kegiatan beach cleaning atau bersih-bersih di pantai Pangandaran.


Duddy, salah satu relawan dari Jawa Barat, yang merupakan Ketua Panitia dalam kegiatan tersebut mengemukakan, kegiatan ini murni sebagai gerakan sosial peduli lingkungan, terutama laut.


Duddy menambahkan, gerakan tersebut mencerminkan karakter dari Susi Pudjiastuti atas kecintaan dan kepeduliannya terhadap laut dan lingkungan.


Kegiatan halal bihalal KopiSusi di Pangandaran ini rencananya digelar selama dua hari dan dihadiri sedikitnya dua ratus relawan dari berbagai daerah. []L24.Edd/Ril