HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Imam Asfali Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek di Jajaran Polres Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Kepolisian Resor Aceh Tamiang menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, Kasat Intelka...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Kepolisian Resor Aceh Tamiang menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kapolsek kualasimpang dan Kapolsek Rantau. kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Parama Satwika Mapolres Setempat. Kamis kemarin 19 Mei 2022.


Upacara sertijab ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Aceh tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, bertindak sebagai Inspektur Upacara sebagai Komandan Upacara Ipda Agus Rahmanto.


Dalam amanatnya Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, mengatakan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa upacara serah terima jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa dan rutinitas, guna memberikan penyegaran dalam organisasi dan promosi kepada personil Polri.


"Jabatan dan status yang melekat pada diri kita sekarang ini adalah amanah yang harus dijaga karena suatu saat jabatan tersebut akan dipertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT, untuk itu laksanakan tugas saudara dengan ikhlas dan berdedikasi tinggi guna keberhasilan kita bersama".


Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama ini yang telah saudara berikan dan untuk pejabat baru saya ucapkan Selamat bergabung di Polres Aceh Tamiang segera menyesuaikan diri.


Harapannya, rekan -rekan dapat bekerja lebih baik dan tetap amanah sehingga satuan fungsi yang saudara pimpin dapat lebih berkembang teruskan program yang baik dari pejabat lama dan buat terobosan kreatif untuk kemajuan organisasi kedepannya.


Sebelum mengakhiri amanat ini semoga Allah SWT selalu memberikan berkah dan rahmatnya kepada kita semua dalam mengabadikan diri kepada masyarakat Bangsa dan Negara. tutupnya 


Adapun pejabat kepolisian Aceh Tamiang yang dilantik antara lain Iptu Fauzan Zikra, STK, SIK, dari Jabatan lama sebagai Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang, Jabatan baru Panit 1 Unit 2 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Aceh.


Selanjutnya AKP Muhammad Isral, SIK, Jabaran lama Panit 1 Unit 3 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Aceh, Jabatan Baru Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang.


AKP Rudi Patar Marihot Siahaan, SH, Jabatan Lama Kasat Intelkam Polres Aceh Tamiang, Jabatan Baru Kasat Intelkam Polres Lhoksemawe.


AKP Zulfahmi, SH, Jabatan lama Panit 5 Subdit 4 Ditintelkam Polda Aceh, Jabatan baru Kasat Intelkam Polres Aceh Tamiang.


Sedangkan AKP Ontine Panjaitan, Jabatan lama Kapolsek Kualasimpang, Jabatan baru Kasubbagstrajemen dan RB Bag Ren Polres Aceh Timur.


AKP Justi Tarigan, SH, Jabatan lama Kasubbagstrajemen dan RB Bag Ren Polres Aceh Timur, Jabatan baru Kapolsek Kualasimpang.


Iptu Nirwan Novri, S.Sos, Jabatan lama Kapolsek Rantau, Jabatan baru Kasubbag Faskon Bag Log Polres Aceh Tamiang.


AKP Sumasdiono, Jabatan lama PS. Kasisidik Subditgakkum Dit Polairud Polda Aceh, Jabatan baru Kapolsek Rantau. []L24.Sai