HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Hari ini Pilciksung Langsa Digelar

Kadis DPMG Al Azmi SSTP MAP didampingi perwakilan Kepolisian Polres Langsa saat pelepasan pendistribusian logistik kotak suara didinas terse...

Kadis DPMGAl Azmi SSTP MAP didampingi perwakilan Kepolisian Polres Langsa saat pelepasan pendistribusian logistik kotak suara didinas tersebut, Senin 23 Mei 2022 sore.(Edd/Dok Lentera24.com) 
Lentera24.com | LANGSA - Insya Allah, hari ini , Selasa 24 Mei 2022 Pemerintah Kota Langsa menggelar hajatan pesta demokrasi pemilihan geuchik secara langsung (Pilciksung) serentak Tahap kedua untuk 19 Gampong.


Untuk itu, kepada warga masyarakat di 19 Gampong tersebut diharapkan berpartisipasi aktif menggunakan hak pilih mereka demi memilih pemimpin gampong atau calon calon geuchik terbaik. 


Demikian hal itu disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Kota Langsa Al Azmi SSTP MAP , Senin 23 Mei 2022 di kantornya.


Untuk kesiapan dan suksesnya hajatan rakyat desa ini , Logistik pemungutan suara juga sudah kita distribusikan ke pihak kecamatan dalam wilayah Pemko Langsa untuk selanjutnya diteruskan ke gampong atau panitia P2G masing masing gampong yang menggelar pilciksung.


" Penyaluran logistik seperti kotak suara dan lainnya juga dilakukan sesuai aturan dengan melibatkan berbagai pihak terkait seperti kepolisian dan lainnya serta dikawal ketat," sebut Azmi .


Mudah mudahan hajatan pilciksung ini berjalan baik aman dan damai serta kita juga menaruh harapan besar para kandidat yang bertarung juga mampu mewujudkan pilciksung yang sejuk , aman damai serta Langsung Umum Bebas dan Rahasia, "tutupnya.[]L24.Edd