HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Diduga Kelelahan Pengunjung Kolam Renang Mutiara Water Park Meninggal Dunia

Lentera24.com | LANGSA -  Seorang pengunjung Kolam Renang Mutiara Water Park di Gampong Paya Bujok Seulemak Kec.Langsa Baro Kota Langsa, M....

Lentera24.com | LANGSASeorang pengunjung Kolam Renang Mutiara Water Park di Gampong Paya Bujok Seulemak Kec.Langsa Baro Kota Langsa, M.Fiqra Amanda, 22, mahasiswa, warga Gampong Alue Keutapang, Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara meninggal dunia dengan kondisi tiba tiba kejang-kejang dan mulut berbuih, Sabtu 7 Mai 2022


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun wartawan, sekitar pukul 16.30 WIB, korban bersama rekannya berwisata ke kolam renang Mutiara Water Park Gp. Paya Bujok Seulemak Kec.Langsa Baro Kota Langsa.


Saat itu M. Fiqra bersama rekannya Ibnu Katsir sedang duduk di pinggir kolam renang Mutiara Water Park dengan ke dalam kolam +- 1,1 M, tiba tiba M.Fiqra terlihat kejang kejang dan mulutnya mengeluarkan buih.


Kemudian korban M. Fiqra Amanada terjatuh, namun rekannya Ibnu Katsir dapat menangkap lengan korban sehingga korban tidak sempat tenggelam hanya bagian bagian kaki dan perutnya saja yang sempat masuk ke dalam air kolam. 


Kemudian M. Fiqra diangkat oleh teman-temannya yang dibantu oleh tim penjaga kolam renang dan langsung dibawa ke RSUD Langsa guna penanganan medis.


Namun pada saat sampai di RSUD Langsa M.Fiqra Amanda dinyatakan telah meninggal dunia oleh dokter piket dr. Aulia di UGD RSUD Langsa.


Tidak ada ditemukan tanda- tanda kekerasan di tubuh korban. Menurut informasi M.Fiqra Amanda meninggal dunia diduga karena sakit yang diderita atau kelelahan.


Selanjutnya jenazah M.Fiqra Amanda dibawa ke kampung halamannya di dusun damai Gp. Alue Ketapang, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara. []L24.Sai


Teks foto: Jenazah M. Fiqra Amanda saat berada di RSUD Langsa,