HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Antisipasi Terjadi Bencana, Mensos Minta Aktivasi Lambung Sosial

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -  Menteri Sosial Republik Indonesia, Dr.Ir.Tri Rismaharini. MT, menyalurkan bantuan Tangggap Darurat untuk kor...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG - 
Menteri Sosial Republik Indonesia, Dr.Ir.Tri Rismaharini. MT, menyalurkan bantuan Tangggap Darurat untuk korban banjir di Kabupaten Aceh Tamiang.


Bantuan senilai satu miliyar lebih ini diterima langsung Bupati Aceh Tamiang didampingi unsur Forkopimda dan ditempatkan di Pusdalops Bencana Banjir Aceh Tamiang.


Dalam kunjungannya Mensos Tri Rismaharini mengatakan bantuan ini telah disalurkan sejak sepekan yang lalu kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Aceh Tamiang.


Adapun jenis bantuan yang disalurkan yakni berupa bantuan makanan, perlengkapan keluarga, peralatan sandang dan perlengkapan lainnya.


Menteri Sosial Tri Rismaharini mengatakan bantuan yang diserahkan ini juga akan dijadikan Lumbung Sosial untuk membantu masyarakat jika sewaktu - waktu terjadi bencana alam di Kabupaten ini.


Menteri Sosial Tri Rismaharini berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.


Selain menyerahkan bantuan sosial, Menteri Sosial Tri Rismaharini  juga meninjau Dapur Umum dan memantau penyaluran bantuan program keluarga harapan kepada masyarakat penerima manfaat. []L24.Sai

Teks foto: Menteri Sosial Tri Rismaharini mengunjungi Posko Bencana Banjir Kab. Aceh Tamiang yang dilanjutkan dengan menyerahkan Bantuan Logistik Tanggap Darurat Bencana Banjir, Rabu (12/1/2022). (Saiful Alam/Lentera24.com).