HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Nora Idah Nita Matangkan Ilmu Kader Posyandu Desa Se-Aceh Tamiang

Lentera24.com, ACEH TAMIANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Nora Idah Nita asal daerah pemilihan 7 Partai Demokrat selama En...


Lentera24.com, ACEH TAMIANG
– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Nora Idah Nita asal daerah pemilihan 7 Partai Demokrat selama Enam hari sejak Senin (66/12) hingga Sabtu (11/12) menggelar kegiatan Pelatihan Dasar Kader Posyandu Desa se-Kabupaten Aceh Tamiang.

Kegiatan dimaksud bertujuan agar posyandu desa menjadi garda terdepan terhadap perlindungan Kesehatan Ibu dan Anak di Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh.  

"Pelatihan dasar bagi kader Posyandu Desa se – Kabupaten Aceh Tamiang ini di buat karena jiwa saya merasa terpanggil untuk menjadikan kader Posyandu dapat bekerja lebih profesional dan memiliki rasa tanggungjawab terhadap keberlangsungan kesehatan ibu dan anak," terang anggota Komisi V DPR ini kepada sejumlah awak media, Kamis (9/12).

Nora juga berkomitmen terus berusaha membangun Aceh Tamiang disegala sektor karena Aceh Tamiang merupakan tanah kelahirannya bagi Nora.

"Sudah seyogianya harus saya perhatikan. Terutama  membangun dijajaran kesehatan, khususnya Ibu dan Anak, sebab bangsa yang hebat terlahir dari jiwa dan fisik yang sehat,” paparnya. 

Pelatihan dasar Kader Posyandu desa kata Nora sangat penting. Upaya yang dilakukan Nora itu juga membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan ibu dan anak. 

"Pelatihan dasar Kader Posyandu sangat penting, karena mereka akan jadi pelopor terdepan dalam praktek di lapangan. Kader posyandu juga sangat berperan besar dalam berkontribusi  menyehatkan anak bangsa,"  tutur Nora

Nora memuji Kader Posyandu yang telah melakukan bhakti sosial ditengah-tengah masyarakat dalam menyehatkan dan melematkan jiwa ibu dan anak, sehingga layak diberikan bantuan untuk mempermudah melaksanakan tugasnya," ujar Nora.

"Alhamdulillah, kita juga memberikan bantuan kepada Posyandu Desa dalam melaksanakan tugasnya melayani dan membantu dalam hal kesehatan ibu dan anak," sebutnya. [] L24-002