HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Gampong Julok Tunong Laksanakan Musrenbangdes ADD TA 2022

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Musyawarah Perencanaan Pembangunan yang selanjutnya disingkat Musrenbang. Musrenbang Desa adalah forum rembug ...


Lentera24.com | ACEH TIMUR
- Musyawarah Perencanaan Pembangunan yang selanjutnya disingkat Musrenbang. Musrenbang Desa adalah forum rembug warga desa yang dilakukan untuk membicarakan masalah dan potensi desa agar teridentifikasi dengan baik untuk memberikan arah yang jelas atas tindakan yang layak menurut skala prioritas dan dilaksanakan dalam mengatasi masalah atau memaksimalkan potensi yang dimiliki sebagai dasar program kerja pemerintah desa melaksanakan penganggaran dan kegiatan tahunan desa.


Pelaksanaan Musrenbangdes di Gampong/Desa Julok Tunong Kecamatan Julok, Aceh Timur pada Sabtu 4/12/2021 di Meunasah setempat berlangsung dengan lancar serta turut dihadiri oleh Adnan,S.Ag Camat Julok, Iptu Mustafa,SH Kapolsek Julok, Perwakilan Koramil07/jlk, Kasi PMG Kecamatan Julok, Habibi Pendamping Desa, Efrizal dan Faisal Pendamping Lokal Desa, Juanda Perwakilan dari Dinsos, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, TPG, Perangkat Desa, Kader PKK, Kader Posyandu dan unsur masyarakat lainnya.


Ikhwanul Muslim,S.Pd.I Kepala Desa/Keuchik Gampong Julok Tunong dalam sambutannya mengatakan tujuan Musrenbangdes untuk melanjutkan program prioritas untuk Alokasi Dana Desa Tahun Anggaran 2022.


"Alhamdulillah Musrenbangdes hari ini, untuk melanjutkan ADD 2022, dan semoga Gampong Julok Tunong ini bisa lebih baik lagi kedepannya," ucapnya.


Sementara itu, Adnan,S,Ag Camat Julok dalam arahannya mengatakan selamat untuk Gampong Julok Tunong.


"Mengingat ini masih dalam masa Pandemi Covid 19, prioritas ADD untuk TA 2022 masih tetap fokus dalam penanganan Covid, diantaranya penyaluran BLT dan penanganan Covid, dan juga Posyandu serta penanganan Stunting tetap diutamakan, mudah mudahan semua berjalan dengan lancar," ujarnya.


Iptu Mustafa, SH mengajak warga masyarakat untuk melakukan Vaksinasi dan penyampaian Harkamtibmas.


"Untuk mencegah penyebaran Covid 19 mari kita lakukan Vaksinasi, dan juga sama sama kita menjaga Keamanan dan ketertiban demi kenyamanan hidup dalam bermasyarakat," ungkap Kapolsek Julok.


"Kita selalu berdo'a agar Pandemi Covid 19 cepat berakhir di Negara kita ini," pungkasnya. [] L24.Zal.

Teks foto : Pemerintah Gampong Julok Tunong laksanakan Musrenbangdes di Meunasah setempat, Sabtu 4/12/2021