HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

STAI Jamiatut Tarbiyah Lhoksukon Gelar Yudisium, Salah Satunya Kasi Humas Polres Aceh Timur

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Jamiatut Tarbiyah Lhoksukon A...


Lentera24.com | ACEH TIMUR
- Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Jamiatut Tarbiyah Lhoksukon Aceh Utara melepas sebanyak 98 mahasiswa/mahasiswi Sarjana Strata 1 angkatan 23 pada acara yudisium yang bertempat di Aula Gedung Anugrah 97 (27/11/21). 


Salah satu peserta dari 98 Mahasiswa Yudisium STAI Jamiatut Tarbiyah Lhoksukon angkatan 23 tersebut adalah kasi Humas Polres Aceh Timur Iptu. Agusman Said Nasution. SH.


Ketua STAI Jamiatut Tarbiyah Fauzan, S.Pd.I., M.A. didampingi Ketua I Nuryaumin, KS. S.Pd.I, MA, Ketua II Zakaria, S.Ag, MA,Ketua III Saifuddin Arsyen, S.Ag M.Kom.I, memimpin pelaksanaan yudisium tersebut dan turut dihadiri Kapolres Aceh Timur AKBP. Mahmun Hari Sandy Sinurat. SIK dan AKBP. Wahyu Kuncoro. SIK.SH.MH.


Dalam sambutannya Fauzan, S.Pd.I., M.A. menyampaikan peningkatan Prodi Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah) yang terus terjadi dari tahun-ketahun. 


"Prodi HES saat ini terus berupaya memajukan sistem akademik dengan pola-pola yang lebih baik lagi, termasuk memperbaharui kurikulum yang ada dengan cara melakukan re-orientasi kurikulum yang memadukan antara teori dan praktek," paparnya.


Perbaikan sistem akademik menjadi salah satu keinginan Prodi HES STAI Jamiatut Tarbiyah sebagai salah satu Prodi yang sudah lama berdiri sejak 2005 dan paling banyak mahasiswanya dari seluruh program studi lain yang ada di bawah STAI Jamitar, 


"Dan yang paling disyukuri adalah Prodi Hukum Ekonomi Syariah ini telah terakreditasi dengan nilai B pada tahun 2017 lalu berkat kerja keras semua pihak yang terlibat dalam pengembangan Prodi HES khususnya dan lembaga STAI Jamiatut Tarbiyah secara menyeluruh", ungkapnya.


Lebih lanjut Fauzan menambahkan bahwa Acara yudisium berlangsung khidmat dan sederhana serta mengikuti protokol kesehatan.


"kami ucapkan selamat kepada mahasiswa/mahasiswi yang telah sah menjadi lulusan, teruslah berkontribusi dan jaga almamater kampus STAI Jamitar ini," tutup Fauzan. [] L24.Zal