HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Banda Sakti Membara 11 Unit Bangunan Rumah Hangus Terbakar

Lentera24.com | LHOKSEUMAWE -- Telah Terjadi Kebakaran Rumah Di Jalan Merdeka Gampong Kota Lhokseumawe Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseuma...

Lentera24.com | LHOKSEUMAWE -- Telah Terjadi Kebakaran Rumah Di Jalan Merdeka Gampong Kota Lhokseumawe Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe Sabtu Malam (27/11/21). 


Dilaporkan sedikitnya 11 unit bagunan rumah dua diantaranya kios di Jalan Merdeka Gampong Kota Lhokseumawe Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, dilaporkan tterbaka. 


Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Lentera24.com menyebutkan Kronologis kejadian Kebakaran tersebut terjadi berkisar pukul 22.15 Wib Warga Yang  Sedang Duduk di warkop sekitar kejadian melihat Api di Perumahan warga di jalan Merdeka.


Mengetahui hal itu Warga yang Ada di sekitar kebakaran membatu memadamkan Kebakran dengan Alat se ada sambil menunggu Bantuan dari Mobil kebakran.


Sekitar pukul 22.30 Wib Mobil Kebakaran Pemko Lhokseumawe tiba di Lokasi kejadian kebakaran, untuk Pemadam Api 

Kemudian pukul 22.40 Wib 1 unit Damkar dari Polres Lhokseumawe Sampai di lokasi kebakaran,untu membantu Kebakaran


Kebakaran semakin meluas Damkar yang ada tidak mempu menguasai api, kemudian pada pukul 22.50 Wib 2 Unit Mobil Kebakaran dari PT Arun Gas Sampai di lokasi kebakaran barulah api dapat dipadamkan sekira pukul 23.58 Wib, Permasalahan Kebakaran ini dalam Penyelidikan Polres Lhokseumawe.


Sumber yang layak dipercaya menyebutkan 9 Unit Rumah Hangus Terbakar, 2 unit Kios Kecil Hangus terbakar, 1 Unit Mobil Toyota Avanza terbakar, Kerugian diperkirakan mencapai 1,5 Miliyar, Kebakaran ini terjadi akibat Arus Pendak Listrik (Konsleting) adapun jumlah korban sebanyak 16 kepala Keluarga. []L24-Sai.