HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Mopen Contra Colt Diasel, Sopir Meninggal Dunia

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Kecelakaan Maut kembali terjadi di Aceh Timur, kali ini Mopen Isuzu Jumbo menabrak Mobar Mitsubishi Fuso Colt ...

Lentera24.com | ACEH TIMUR
- Kecelakaan Maut kembali terjadi di Aceh Timur, kali ini Mopen Isuzu Jumbo menabrak Mobar Mitsubishi Fuso Colt Diesel akibatnya Sopir mopen tewas di TKP, Kamis (14 /10/22).

Kecelakaan maut itu terjadi tepatnya di Gampong Jalan Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, berdasarkan informasi Mopen Jumbo yang membawa rombongan Warga Desa/ Gampong Kuala Geulumpang Kecamatan Julok Aceh Timur yang hendak takziah ke Langsa menabrak Mobar Mitsubishi Fuso Colt Diesel akibatnya sopir Mopen Meninggal dunia, peristiwa ini terjadi sekira pukul 11.30 WIB, Kamis (13/10/21). 

AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat  Kapolres Aceh Timur melalui Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K.,M.H mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Gampong Jalan Kecamatan Idi Rayeuk dan melibatkan 2 unit mobil.

"Mopen Isuzu Jumbo BL 7324 NL, yang dikemudikan oleh ARIZA (35) melaju dari arah Banda Aceh Menuju Arah Medan, sedangkan Mobar Mitsubishi Fuso Colt Diesel BL 8804 N yang di kemudikan HASBIH melaju dari arah Berlawanan.

Setibanya di TKP jalan lurus Mopen Isuzu Jumbo BL 7324 NL mendahului Sepmor yang tidak diketahui identitasnya yang melaju di depannya  sehingga melebar ke kanan jalan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Mobar Mitsubishi fuso Colt Diesel BL 8804 N, karena jarak yang sudah sangat dekat pengemudi Mopen Isuzu Jumbo tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan langsung menabrak pada bagian bak samping kanan mobar tsb yang menyebabkan Mopen Isuzu Jumbo terguling di badan jalan, mengakibatkan pengemudi mopen isuzu jumbo mengalami luka berat dan meninggal di TKP dan penumpan mopen tsb mengalami luka-luka," ujar Kasat Lantas.

Lebih lanjut jelasnya, akibat kejadian tersebut, Satu orang meninggal dunia Ariza (35) Warga Desa Blang Uyok Kecamatan Julok yang merupakan Supir dari Mopen Isuzu Jumbo BL 7324 NL meninggal dunia, sedangkan Hasbih (34) warga supir Ds.Buket Jerat Manyang  Kec.Tanoh Jambo Aye Kabulaten Aceh Utara hanya mengalami luka ringan.

"Mopen Isuzu Jumbo BL 7324 NL mengalami kerusakan di bagian depan dan sedangkan Mobar Mitsubishi fuso Colt Diesel BL 8804 N mengalami kerusakan di bagian samping sebelah Kanan dan kiri. 

Informasi yang didapatkan media ini, Almarhum Ariza supir Mopen Isuzu Jumbo yang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut, sudah di pulangkan ke kampung halamannya di desa Blang Uyok Kecamatan Julok untuk dikebumikan. [] L24.Zal.

Teks foto : Kondisi Mopen Isuzu Jumbo BL 7324 NL setelah terlibat kecelakaan.(Syafrizal/Lentera24.com).