HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

BNNK Langsa Gelar Workshop Bersama Jurnalis

  Foto : Para narasumber saat menyampaikan materi di Workshop penguatan kapasitas insan media untuk mendukung Kota Tanggap Ancaman Narkoba |...

 

Foto : Para narasumber saat menyampaikan materi di Workshop penguatan kapasitas insan media untuk mendukung Kota Tanggap Ancaman Narkoba | dok-redaksi

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Langsa menggelar Workshop Penguatan Kapasitas Insan Media untuk mendukung Kota Tanggap Ancaman Narkoba, Kamis, (07/10), sore di Aula Virta Tirta Raya. 

Kepala BNNK Langsa, AKBP Basri, SH, MH saat membuka acara mengatakan, dalam memberantas narkoba, khususnya di Kota Langsa, diperlukan dukungan semua pihak termasuk insan pers dalam memberikan informasi rencana aksi penanganan narkoba  ini. 

"Insan pers memiliki peran mengedukasi untuk membentuk opini publik tentang bahaya narkoba, Maka kita harus terus bergandengan tangan dalam memberikan edukasi bahayanya narkoba kepada masyarakat, karena narkoba sangat besar mudharatnya," ujar AKBP Basri. 

Untuk itu, AKBP Basri mengharapkan adanya sinergitas dan kerjasama para Jurnalis untuk mewujudkan Kota Langsa yang tanggap ancaman bahaya narkoba. 

"Sinergitas Jurnalis dan BNNK Langsa harus terus dijaga dan dipererat, sehingga upaya mengedukasi masyarakat dapat berjala  dengan baik," tandas AKBP Basri. 

Workshop ini menghadirkan 3 orang narasumber yaknu Cut Maria dari BNN Kota Langsa, Dr. Amiruddin Yahya, MA akademisi IAIN Langsa dan Ibnu Sakdan dari unsur wartawan. [] L24-Zaq