HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Rajai Group A, Tim Futsal Langsa Kantongi Tiket Pora Pidie 2022 Dan Aceh Futsal League

Lentera24.com | LANGSA --  Tim Futsal Prapora Kota Langsa berhasil menaklukkan semua lawannya yang  tergabung dalam Group A pertandingan pra...

Lentera24.com | LANGSA -- 
Tim Futsal Prapora Kota Langsa berhasil menaklukkan semua lawannya yang  tergabung dalam Group A pertandingan prapora Aceh yang diikuti Tim Futsal Langsa, Aceh Tamiang, Pidie Jaya, Subulussalam dan Aceh Utara.

Sebagai tuan rumah Group A, dari 4 kali pertandingan yang dilakukan, tim Futsal Langsa tetap berhasil meraih kemenangan karena mampu menundukkan semua tim futsal asal Kabupaten/Kota yang dihadapinya.

Dikonfirmasi Lentera24, Manager tim futsal Langsa, Amir Fachra
Didampingi pelatih kepala tim Futsal, Ikrar Dinatta melalui pesan WhatsApp mengatakan, skor yang didapat dari tim futsal taklukakannya itu sangat memuaskan karena upaya kerjakeras dari tim futsal binaannya.

Lebih lanjut disebutkannya, jadwal pertandingan dan jumlah skor kemenangan yang  berujung kepada raihan tiket penghantar tim futsal Langsa menuju Pora Pidie tahun 2022 mendatang adalah, Langsa vc Aceh Tamiang, Minggu (5/9/2021),  dengan score 8-5, Langsa Vs Pidie Jaya, Senin (6/9/2021) dengan score 10-5, Langsa vs Subulussalam, Rabu (8/9/2021) dengan hasil score 13-4 dan Langsa vs Aceh Utara, Kamis (9/9/2021) score 7-3.

"Dengan hasil ini team prapora kota langsa berhasil melaju ke pora pidie tahun 2022 mendatang," ujar Amir Fachra melalui pesan WhatsApp, Jumat (10/9/2021).

Imbuhnya lagi, atas kemampuan tim-nya dalam  menekukkan lutut seluruh tim futsal yang dihadapinya di Group A itu, event terdekat tim futsal pora kota Langsa dalam waktu dekat ini akan mengikuti ajang futsal bergengsi di Banda Aceh, Aceh.
"Selain melaju ke Pora Pidie 2022, Insha Allah tim futsal Kota Langsa akan mengikuti event tournament "Aceh Futsal League" pada akhir September ini di Banda Aceh. Mohon doa nya supaya kita sukses dan menang," ungkap Amir Fachra. [] L24-002