HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Lagi PAS Akan Pulangkan Jenazah Warga Aceh Dari Ciledug

Lentera24.com |  ACEH TIMUR   - Untung tak dapat diraih, rugi tak dapat ditanggung, itulah perumpamaan yang di alami oleh Iskandar Yusuf, ma...

Lentera24.com | 
ACEH TIMUR - Untung tak dapat diraih, rugi tak dapat ditanggung, itulah perumpamaan yang di alami oleh Iskandar Yusuf, maksud hati bekerja mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya, namun selama 2 Minggu terakhir ia harus dirawat di Rumah Sakit Sari Asih ciledug Tangerang karena menderita penyakit Liver dan menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu 16/6/2021 sekira pukul 02.10 Wib.

Iskandar Yusuf (46) Warga Aceh kelahiran Desa Alue Papeun  Kecamatan Jamboe Aye Aceh Utara dan beralamat di Desa Seuneuboek Pidie Kecamatan Madat Aceh Timur yang selama ini berdomisili di Ciledug Tangerang dan bekerja di Rumah makan Indatu di daerah Tangerang, namun nasib berkata lain, Iskandar menderita sakit dan menghembuskan nafas terakhirnya di negeri orang.

Selama 2 minggu masa perawatan di RS Sari Asih, biaya pengobatan di tanggung oleh Faisal pemilik Rumah Makan Indatu tempat Almarhum Iskandar bekerja, namun untuk Biaya Pemulangan jenazah ke Aceh semuanya akan ditanggung oleh Persaudaraan Aceh Seranto (PAS).

Mendapatkan khabar terkait warga Aceh yang meninggal di Tangerang, Paguyuban Persaudaraan Aceh Serantau langsung mendatangi RS Sari Asih untuk mengurus administrasinya untuk pemulangan ke Tanah kelahirannya di Desa Alue Papeun Kecamatan Jamboe Ayee Aceh utara.

H.Akhyar Kamil,SH mengintruksikan Relawan PAS yg ada di Tangerang untuk mengurus semuanya.

"Saya sudah mengintruksikan Relawan PAS yang ada di Tangerang untuk mengurus semuanya, termasuk memesan tiket cargo pesawat, saat ini jenazah Almarhum Iskandar Yusuf sedang dalam perjalanan menuju Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, dan langsung diterbangkan menuju Bandara Kualanamu Medan, Insya Allah malam ini Jenazah Almarhum sudah sampai Ke Bandara Kualanamu, dan disana sudah ditunggu oleh Relawan PAS Aceh Timur dengan Ambulance untuk diantarkan ke rumah duka," ujarnya melalui telepon seluler saat dihubungi Media ini.

Santi Salwati dan Galuh Tri Wahyuni  2 SRIKANDI PAS Aceh Timur sudah dalam perjalanan menuju Bandara Kualanamu Medan dengan mengunakan Ambulance milik DPD PAS Aceh Timur untuk menjemput jenazah tersebut dan dibawa pulang ke rumah duka di Gampong kelahirannya Alue Papeun Kecamatan Jamboe Ayee Kabupaten Aceh Utara. [] L24.Zal.

Teks foto : Relawan PAS Aceh Timur saat persiapan menuju Bandara Kualanamu Medan. (Syafrizal/dok Lentera24.com).