HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Peduli Korban Kebakaran, Batuud Koramil 01/Ksp dan FKPPI Serahkan Bantuan

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Sebagai bentuk wujud kepedulian dan meringankan beban bagi warga yang mengalami musibah kebakaran, Batuud Kor...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -
Sebagai bentuk wujud kepedulian dan meringankan beban bagi warga yang mengalami musibah kebakaran, Batuud Koramil 01/Ksp Kodim 0117/Atam Pelda Sarbaini beserta Babinsa dan Babinkamtibmas beserta Forum FKPPI Anak Purnawirawan TNI-Polri berikan bantuan kepada Korban Kebakaran kemarin di  Kampung Kota Lintang, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kabupaten. Aceh Tamiang, Sabtu (22/5/21).

Seperti berita sebelumnya pada 12 Mei 2021 lalu tragedi kebakaran telah menghanguskan 8 rumah warga Kampung Kota Lintang tersebut, sehingga saat ini warga yang menjadi korban harus bertahan hidup di tenda pengungsian.

Batuud Koramil 01/Ksp Pelda Sarbaini disela-sela kegiatan tersebut mengatakan "kegiatan ini merupakan sebagai kepedulian dan sumbangsih kepada warga korban kebakaran, setidaknya dapat meringankan beban saudara kita", ucapnya.

Penyerahan Bantuan diberikan secara simbolis oleh Batuud Koramil 01/Ksp kepada Datok Penghulu (Kepala Desa) Kampung itu untuk diserahkan kepada korban kebakaran. Adapun bantuan itu antara lain beras, air mineral, beberapa pakaian bekas layak pakai dan mie instan.

Terpisah Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menghimbau kepada masyarakat khususnya Kabupaten Aceh Tamiang, untuk selalu memperhatikan jaringan listrik yang ada di rumah masing-masing bila akan meninggalkan rumah jangan lupa untuk mengecek saklar listrik maupun tempat stop kontak yang ada di dalam rumah guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan," prihatinnya.

Lebih baik selalu waspada dan selalu meyakinkan kondisi kabel dan saklar yang ada di dalam rumah agar aman sehingga saat keluar rumah"imbuhnya.

Saya sangat berterimakasih atas perhatian inisiatif Batuud 01/Kuala Simpang beserta Babinsa dan babinkamtibmas beserta Forum FKPPI Anak Purnawirawan TNI-Polri yang selalu peduli di tengah-tengah masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan uluran tangan kita, dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban bagi para yang tertimpah musibah kebakaran. "Aamiinnn", ucap Dandim 0117. []L24-Sai