HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Guardiola: Aguero Akan ke Barcelona

Lentera 24 .com | SPORTS -- Manajer Manchester City Josep Guardiola memberi sedikit bocoran soal klub yang akan dibela Sergio Aguero musim d...

Lentera24.com | SPORTS -- Manajer Manchester City Josep Guardiola memberi sedikit bocoran soal klub yang akan dibela Sergio Aguero musim depan. Guardiola mengatakan Aguero akan segera pindah ke Barcelona.

Foto : Bola.net


Aguero akan meninggalkan Man City pada akhir musim. Dia tak akan memperpanjang masa tinggalnya di Etihad Stadium.


Penyerang asal Argentina itu menjadi pencetak gol terbanyak bagi Manchester City. Dia sudah membuat 260 gol dari 389 pertandingan.


Setelah bermain di Etihad Stadium sejak 2011, Aguero ingin mencari tantangan baru. Menurut laporan, Aguero akan melanjutkan kariernya di Barcelona.


Aguero ke Barcelona

Setelah pertandingan melawan Everton, Guardiola mengomentari masa depan Aguero. Dia membeberkan kalau Aguero akan segera meneken kontrak dengan raksasa Spanyol tersebut.


“Mungkin saya membocorkan sebuah rahasia. Mungkin dia akan segera meneken kontrak untuk klub yang ada di hati saya - untuk Barcelona," kata Guardiola kepada BBC.


“Dia akan bermain bersama pemain terbaik sepanjang masa, [Lionel] Messi.”


Nikmati Karier di Barcelona

Guardiola merasa sangat yakin kalau Aguero akan menikmati kariernya di Barcelona. Kehadiran Aguero juga akan membuat Barca semakin kuat.


“Saya yakin dia akan menikmatinya," lanjutnya. "Dan mungkin Barcelona akan menjadi lebih kuat dan semakin kuat bersama dia di lapangan.” [] BOLA.NET