HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Penuhi Kebutuhan Idul Fitri, Bank Aceh Syariah Melayani Penukaran Uang Pecahan Baru

Lentera 24 .com |ACEH TAMIANG --  Guna memenuhi kebutuhan masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri Ramadhan 1442 Hijriyah, Bank Aceh Syariah C...

Lentera24.com |ACEH TAMIANG -- Guna memenuhi kebutuhan masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri Ramadhan 1442 Hijriyah, Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang mulai melayani penukaran uang pecahan baru dengan total ketersediaan senilai 10 miliyar rupiah.

Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang Muhammadsyah menyebutkan pihaknya telah menyiapkan uang pecahan mulai dari pecahan 20 ribu rupiah, 10 ribu rupiah, 5 ribu rupiah dan pecahan 2 ribu rupiah dengan total ketersedian senilai 10 miliyar rupiah.

Muhammadsyah mengatakan saat ini aktifitas penukaran uang sudah mulai dilakukan masyarakat meski masih dalam batas normal dimana hingga hari ini aktifitas penukaran uang yang dilakukan masyarakat sudah mencapai 1 miliyar rupiah.

Muhammadsyah memperkirakan aktifitas penukaran uang akan mulai meningkat memasuki sepekan jelang Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah.
Muhammadsyah menambahkan untuk pelayanan penukaran ini sudah bisa dilakukan masyarakat selama hari dan jam operasional mulai senin hingga jumat pukul 08.00 hingga 15.00 WIB, paparnya. []L24-Sai