HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kembalinya Bingkisan Roti Bolu Untuk Wartawan Ke Kantor DPMG Kota Langsa

Lentera 24 .com | LANGSA -- Soal kembalinya bingkisan roti bolu untuk wartawan  kekantor DPMG kota Langsa, berawal dari mencuatnya pemberita...

Lentera24.com | LANGSA -- Soal kembalinya bingkisan roti bolu untuk wartawan  kekantor DPMG kota Langsa, berawal dari mencuatnya pemberitaan soal pelaksanaan Bimtek aparatur Gampong dipemko Langsa yang dilaksanakan di Banda Aceh oleh pihak ketiga, dan yang menjadi sorotan oleh sejumlah elemen masyarakat.


Yang selanjutnya aparatur gampong dikota Langsa baru pun usai kegiatan Bimtek di Banda Aceh tidak lama kemudian melakukan kegiatan Bimtek di Sumatera Utara Medan.


Ketika itu salah satu media online meminta tanggapan kepada kepala DPMG kota melalui pesan Watshapp nya terhadap mencuatnya  pemberitaan terkait dengan pelaksanaan Bimtek yang dilaksanakan oleh pihak ketiga tersebut, namun bukan kepala DPMG yang memberi respon akan tetapi seseorang yang bernama Rizal, memhubungi via telf, pada pukul 22.30 malam tanggal 5/3/2021 lalu, 


Rizal mengaku saat itu posisi masih posisi masih di Medan mengikuti kegiatan Bimtek bersama aparatur gampong, dan ia mengatakan. "Nanti kalau sudah pulang kita ketemu dan cukup kita kita saja, ini semua kita rahasiakan, oleh karena kita kawan-kawan ya kita komunikasi," katanya.


Kemudian pada hari Senin (8/3) pagi sekitar pukul 9 Rizal mempertanyakan dimana posisi, saya jawab sedang disalah satu cafe Blangpase, lalu Rizal minta ketemu di depan SMA 3 Langsa, tapi sendiri katanya," selang beberapa menit kami ketemu didepan SMA 3, dimaksud.


Tak lama kemudian Rizal datang dan membawa sebuah kotak yang diduga roti bolu,  kotak tersebut diserahkan kepada saya dan juga Rizal memberikan satu amplop, sambil mengatakan, "ini ada titipan dan amanah dari bapak Azmi," kata rizal.


"Saya berterimakasih kepada pak Rizal ya atas bingkisannya sampaikan sama pak Azmi"

Tapi saya kembali minta tolong juga sama pak Rizal, saya titip juga bingkisan ini tolong kembalikan sama pak Azmi, Namun Rizal menolak mungkin karena takut, dan sambil mohon-mohon jangan dikembalikan.


Karena Rizal tidak mau, maka bingkisan tersebut saya kembali sendiri dikantor DPMG kota Langsa dan saya titip kan kepada ibu ibu yang jaga di pintu depan ruangan Kepala DPMG. Saat saya kembalikan bingkisan tersebut ada ketemu temen temen media dua orang yang hendak menemui kepala DPMG, kata mereka. [] RED