HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dandim 0117/Atam dan Jajaran Terima Vaksinasi Dosis ke Dua

Usai menerima vaksinasi Dosis kedua Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dampingi Danramil 03/Seruway Kapten Inf Sri Indarjo Lente...

Usai menerima vaksinasi Dosis kedua Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dampingi Danramil 03/Seruway Kapten Inf Sri Indarjo
Lentera24.com ¦ ACEH TAMIANG -- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita berserta Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Zulkifli dan Perwira jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang melakukan suntik vaksinasi Sinovac Covid-19 tahap 2 pada hari rabu lalu, di RSUD Aceh Tamiang Kamis (04/03/21)


Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita (Dandim) usai penyuntikan vaksin sinovac tahap dua menyampaikan "bahwa setelah menerima vaksin Sinovac pertama Alhamdulillah tidak menimbulkan efek negatif bagi kesehatan, akan tetapi justru tubuh semakin segar, dan semakin yakin akan kebal terhadap virus corona.

“Saya tegaskan vaksin sinovac ini aman dan halal serta tidak berefek buruk bagi penggunanya, buktinya saya sudah divaksin dan sampai saat ini tidak terjadi apa - apa dan semakin nyaman.

Untuk itu Dandim berharap kedepan masyarakat tidak perlu ragu terhadap pemberian vaksin sinovac ini,” ungkap Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Dandim juga berharap proses pelaksanaan vaksinasi ini bisa berjalan lancar hingga ke masyarakat. 

Kedepan apabila masyarakat sudah melaksanakan vaksin, diharapkan agar tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun.

“Kondisi saya saat ini baik-baik saja. Jadi ke khawatiran tentang vaksinasi ini tidak perlu diragukan lagi. Saya telah mencoba sendiri, ” pungkasnya.[]L24-Sai