HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Akhyar Kamil Launching Perdana Khinatan Gratis 1001 Anak Se Aceh di Peureulak

Lentera 24 .com | ACEH TIMUR   - Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Akhyar Kamil, SH Launching Perdana Program 1001 anak Khinatan Gr...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Akhyar Kamil, SH Launching Perdana Program 1001 anak Khinatan Gratis se Aceh yang dipusatkan di Peureulak Rabu (27/01/21).


"Program sosial 1000 anak khinatan gratis merupakan sebagai bentuk kepedulian dan bantuan  PAS terhadap anak-anak keluarga  kurang mampu di Aceh yang bertujuan untuk meringankan beban ekonomi di masa pandemi Covid-19," kata Akhyar kamil.

Menurutnya PAS merupakan sebagai wadah perkumpulan masyarakat Aceh yang hidup di perantauan ikut memikirkan dan berbagi membantu masyarakat Aceh saat ini  dalam kesulitan.

Akhyar Kami juga menuturkan "ini murni kegiatan sosial yang dilakukan pihaknya untuk membantu keluarga kurang mampu sesuai dengan misi sosial PAS, untuk tahap perdana kita lakukan di sunat gratis untuk 1001 anak di Aceh, di awali di Kabupaten Aceh Timur dengan jumlah yang di sunat gratis sebanyak 250 anak?

Selain biaya khinatan gratis, juga kita membantu bingkisan kain sarung dan santunan bagi anak yang khitan," sebut Akhyar Kamil.

Selanjutnya Akhyar Kamil memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerja sama telah mensukseskan program ini, 

"Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak,baik relawan PAS yang begitu semangat dan ikhlas bekerja siang malam mempersiapkan acara, juga kepada Pemerintah Aceh Timur khususnya Dinas Kesehatan dan RSUD Zubir Mahmud yang telah ikut bekerja sama membantu tenaga medis dan tindakan pengobatan ulang (buka perban) pasca selesai di khitan," ujar Pengusaha sukses di Jakarta.

Camat Peureulak, Nasri dalam kata sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kepada PAS dalam melaksanakan sunat gratis di Peureulak, kegiatan ini sangat membantu dan bermanfaat untuk  meringankan beban masyarakat kami daerah kami di masa pandemi.

"Selain itu sangat atensi kepada panitia atas pelaksanaan kegiatan dengan mengedepankan penerapan prokes secara ketat sesuai instruksi pemerintah," ujar Nasri.

Ketua Panitia Pelaksana Jufri Zainuddin, Kepada Lentera24.com mengatakan peluncuran perdana program sunat gratis anak dari PAS berlangsung lancar dan sukses dengan menerapkan prokes ketat, untuk Kabupaten Aceh Timur ada 250 peserta sunat gratis yang dibagi dalam 3 titik lokasi, setiap titik lokasi sebanyak 82 orang, besok insya Allah akan dilanjutkan di Kecamatan Simpang Ulim, dan lusa hari terakhir di laksanakan di Kecamatan Idi Rayeuk.

Launching perdana program sunat gratis 1001 anak.se Aceh yang digelar aula kantor Camat Peureulak selain hadir Ketum DPP PAS Akhyar Kamil, SH yang didamping Penasehat DPP PAS Ishak Beoraksa, juga turut hadir pengusaha Aceh Timur H. Sulaiman Tole, Muspika Peureulak dan tamu undangan lain nya. [] L24.Zal.