HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

7 Jam Tenggelam Ibnu Alfarud Ditemukan Tidak Bernyawa

Lentera 24 .com | LANGSA --  Ibnu Alfarud Bin Sulaiman (14) Pelajar kelas 2 SLTP, anak Kandung dari Sulaiman (42) warga Dusun Pahlawan, Loro...


Lentera
24.com | LANGSA -- 
Ibnu Alfarud Bin Sulaiman (14) Pelajar kelas 2 SLTP, anak Kandung dari Sulaiman (42) warga Dusun Pahlawan, Lorong Cempaka Gampong Paya Bujok Seulemak Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa ditemukan sekira pukul 00.31 WIB sudah tidak bernyawa Sabtu (7/11/20).


Plt. Kalak BPBD Kota Langsa, Rizha Pati ST, ditanya awak media melalui telepon selularnya menjelaskan kronologi kejadian, pada pukul 17.20 wib Korban Ibnu Alfarud Bin Sulaiman (Korban) bersama 8 (delapan) temannya mendatangi danau buatan di hutan kota untuk berenang dan kemudian korban mengajak temannya untuk berenang ke tengah kolam yang sedikit dalam, ungkapnya.

Jelasnya kembali, akan tetapi belum sampai ketengah danau korban kehabisan nafas dan meminta tolong, temannya sempat menolong, karena merasa berat dan tidak sanggup menarik, akhirnya korban terlepas dan tenggelam, kemudian teman korban yang selamat berenang ke tepi kolam langsung melapor ke pada petugas di hutan kota, ujar Plt. Kalak BPBD Kota Langsa.

Plt. Kalak BPBD menerangkan, Petugas BPBD, terdiri dari Petugas TRC, Petugas Piket Bencana, Petugas Piket Damkar, Regu A dan Basarnas, TNI/Polri serta Masyarakat masih melakukan pencarian korban, dengan menggunakan Rubber Boat BPBD, Jenazah Ibnu Alfarud Bin Sulaiman (14) di temukan tepat Pukul : 12 31 WIB (dini hari).

Saat ini korban sudah berada dirumah duka Dusun Pahlawan, Lorong Cempaka Gampong Paya Bujok Seulemak Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, tutup Rizha Pati ST. []L24.red.