HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Peringati Hari Sumpah Pemuda, KNPI Aceh Timur Bantu Ringankan Beban Masyarakat Miskin

Lentera 24 .com | ACEH TIMUR-- Dalam  rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92 serta menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2020, Komi...


Lentera
24.com | ACEH TIMUR-- Dalam
 rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92 serta menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2020, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Timur melakukan blusukan ke tiga Kecamatan di Aceh Timur, masing masing Kecamatan Julok, Nurussalam, dan Idi Timur, guna membagikan beberapa sembako gratis kepada warga kurang mampu, Rabu (28/10/20).


Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian KNPI Aceh Timur terhadap antar sesama dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, di masa pandemi Covid-19 ini, kata Ketua KNPI Aceh Timur, Yusnil Amri, yang di dampingi sekretaris, H Sulaiman Tole, Ketua MPI, Nurdin Djalil.

"Untuk mengenang momen deklarasi Sumpah Pemuda yang dideklarasikan pada Tahun 1928 lalu, maka dari itu kami KNPI Aceh Timur menggelar aksi sosial dengan membantu antar sesama untuk mengenang, mengaktualisasikan jiwa, serta beraksi, dan memaknai sumpah pemuda untuk saling membantu antar sesama", jelas Yusnil Amri.

Lanjutnya, mudah-mudahan dengan bantuan yang tidak seberapa ini mampu meringankan beban mereka yang membutuhkan.

Bantuan Sembako Gratis yang berupa beras, gula, telur, mieinstan, minyak goreng, diserahkan secara bergantian Oleh Yusnil Amri, H.Sulaiman, juga Nurdin Djalil dan pengurus lainnya.

Yusnil Amri juga berpesan kepada kaum pemuda agar terus berjalan, dan berlari, menebarkan muda, dan membagikan kebaikan.

"Waktu muda itu hanya sekali, jadi manfaatkan kesempatan itu sebaik-baik mungkin dan bergunalah bagi sesama, apalagi di masa pandemi seperti saat ini", tutup Ketua Yusnil yang didampingi Sekretaris Haji Tole, juga Ketua MPI Nurdin.

Usai blusukan tersebut, jajaran petinggi KNPI Aceh Timur bersilahturahim bersama para kader lainnya di Pantai Matang Rayeuk, Peudawa Puntong, Aceh Timur untuk makan bersama.[] L24.Zal.