HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

168 KPM Julok Tunong Kembali Terima BLT 300 Ribu.

Lentera 24 .com | ACEH TIMUR - Sebanyak  168 Kepala Keluarga (KK) Gampong Julok Tunong, Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur, kembali m...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Sebanyak  168 Kepala Keluarga (KK) Gampong Julok Tunong, Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur, kembali menerima bantuan langsung tunai (BLT) dana desa untuk periode Juli, Agustus, dan September, Penyerahan BLT dana desa tersebut dilaksanakan di meunasah setempat, Selasa (30/09/2020).


Pembagian BLT untuk periode bulan Juli,Agustus dan September dilakukan mulai pukul 14.25 WIB dimeunasah dengan tetap mengikuti anjuran Prokes. BLT untuk 1 bulan Rp.300.000, di bayar 3 bulan sekaligus dengan total Rp.900.000.

Acara tersebut turut hadir Perwakilan Muspika Kecamatan Julok, pembagian BLT Dana Desa berlangsung cukup lancar, aman dan kondusif.

pembagian BLT dana desa ini merupakan program pemerintah untuk membantu warga yang terdampak mewabahnya Corona virus desease (Covid-19).

Pj.Keuchik Gampong Julok Tunong Anwar, Menyampaikan agar warga yang penerima bantuan mempergunakan dana BLT dengan bijaksana dan untuk keperluan yang utama.

“Saya berpesan agar dana BLT ini digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari dalam menghadapi wabah covid-19),” ujarnya.

Anwar juga berharap agar warga bersama-sama dengan aparatur  gampong,  pihak kecamatan serta aparat keamanan untuk turut membantu kelancaran penanganan covid-19.

“Semoga wabah Covid-19 ini segera bisa diatasi,” pungkasnya.

Kasi PMG Kecamatan Julok Muallim mengharapkan agar KPM dapat menggunakan BLT dengan sebaik baiknya juga tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Harapan saya agar BLT ini dapat dipergunakan sebaik baiknya untuk keperluan, juga saya ingatkan kepada seluruh masyarakat Julok Tunong untuk selalu mengikuti Protokol kesehatan dengan melakukan 3 M yaitu mencuci tangan,memakai masker dan menjaga jarak",ujarnya.

Terlihat adanya rasa senang dari raut wajah para KPM,dengan dibagikannya BLT tahap ini untuk 3 bulan sekaligus sehingga dapat membantu kebutuhan sehari hari di masa pandemi ini. []L24.Zal