HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jumlah ODP Covid-19 di Aceh Tamiang Turun Drastis Dalam Hitungan Jam

Lentera 24 .com | ACEH TAMIANG --  Jumlah orang dalam pemantauan (ODP) Corona (Covid-19) di Kabupaten Aceh Tamiang, dalam hitungan jam te...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Jumlah orang dalam pemantauan (ODP) Corona (Covid-19) di Kabupaten Aceh Tamiang, dalam hitungan jam terjadi penurunan yang sangat drastis. 
Berdasarkan Data terbaru yang dilansir website resmi Dinas Kesehatan Aceh pada hari Minggu (22/03), sekira pukul 22.00 WIB, jumlah ODP di Aceh Tamiang tinggal 24 orang, namun 5 (lima) jam sebelumnya, yakni sekira  pukul 17.00 WIB, diinformasikan bahwa jumlah ODP 212 orang.

Informasi untuk kabupaten/kota lainnya di Aceh, Kabupaten Aceh Barat telah menurun menjadi 11 ODP, Aceh Utara masih berjumlah 40 ODP dan 1 PDP, Aceh Timur turun jadi 33 ODP, Kota Bireuen masih 13 ODP, dan di Kota Banda Aceh masih berjumlah 11 ODP dan 4 PDP.

Selanjutnya, Kabupaten Aceh Tenggara 8 ODP, Nagan Raya 4 ODP, Asel bertambah dari 2 menjadi 3 ODP, Pidie 3 ODP, Pidie Jaya dan Gayo Lues masih tetap berjumlah 2 ODP.

Sampai saat ini sejumlah kabupaten/kota yang masih belum terpapar virus Covid-19 adalah Kabupaten Seumeulu, Aceh Singkil, Abdya, Bener Meriah, Kota Sabang, Subussalam, Langsa, Kota Lhokseumawe.[]L24.red