Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Yakini Kapolda Aceh Yang Baru Dapat Mengayomi Masyarakat

Foto : Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH
Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang  Fadlon, mengatakan sangat yakin dan percaya Kapolda Aceh yang baru dijabat oleh Irjen Pol Drs Wahyu Widada M.Phil mampu menjaga keamanan dan merawat perdamaian serta mampu menjalankan tugas dengan baik yakni melindungi dan mengayomi masyarakat di Provinsi Aceh.

"Sebagai Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang dan mewakili masyarakat Aceh Tamiang, saya yakin Kapolda Aceh Wahyu Widada akan mampu meraih berbagai prestasi di Aceh dalam melaksanakan tugasnya untuk menjaga keamanan dan perdamaian serta mampu melindungi serta mengayomi masyarakat Aceh," kata Fadlon kepada Lentera24.com via telepon, Kamis (13/02).

Menurut Politisi Partai Aceh ini,  Kapolda Aceh Wahyu Widada merupakan sosok yang agamais dan taat beribadah, nantinya diharapkan mampu mendukung sepenuhnya penegakan syariat Islam di Provinsi Aceh, sekaligus menjadi panutan masyarakat luas.

Fadlon meyakini, kapolda yang baru ini akan mendapatkan simpati masyarakat Aceh umumnya dan masyarakat Aceh Tamiang pada khususnya dalam menjalankan tugasnya dengan baik yakni melindungi dan mengayomi masyarakat.

"Saya berharap Kapolda Aceh yang baru dijabat oleh Bapak Wahyu Widada akan mampu memberikan semangat baru dan serta kesejukan bagi masyarakat di Aceh," ungkap Fadlon sembari menambahkan khusus terhadap upaya penegakan hukum yang akan dilakukan oleh Polda Aceh nantinya, DPRK Aceh Tamiang mendukung sepenuhnya tugas kepolisian.

Fadlon juga mengucapkan terima kasih kepada mantan Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak yang selama ini telah berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik di Aceh, dan mampu melahirkan berbagai prestasi untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Aceh.

"Alhamdulillah, Bapak  Irjen Pol Rio S Djambak selama bertugas di Aceh telah berulang kali berkunjung ke Aceh Tamiang, Saya mewakili masyarakat Aceh Tamiang mengucapkan ribuan terimaksih atas perhatiannya untuk Aceh Tamiang. Dan saya bangga atas berhasilnya melaksanakan tugas dengan baik di Aceh, dengan melahirkan berbagai prestasi untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Aceh pada umumunya dan masyarakat Aceh Tamiang pada khususnya," ungkap Fadlon diujung selularnya. [] L24-Razzaq

Powered by Blogger.