Pasien Kelaparan Di RSUD Zubir Mahmud, Kenapa?

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- 
Rumah Sakit Pusat Rujukan di Kabupaten Aceh Timur, RSUD dr. Zubir Mahmud Kabupaten Timur terus berusaha mengembangkan diri menjadi rumah sakit bertaraf Nasional sesuai dengan standar RS Klas Cagar mampu menangani permasalahan kesehatan dengan lebih baik.
Saat ini diketahui, RSUD dr. Zubir Mahmud Kabupaten Aceh Timur telah bekerja sama dengan berbagai rumah sakit yang ada di kota Jakarta. Yogyakarta, Makasar, Banda Aceh dalam rangka pengembangan SDM.

Aceh Menuju Sehat menjadi semangat yang dibawa oleh setiap Tenaga kesehatan dan pengelola Segala fasilitas pelayanan kesehatan Saat ini di RSUD dr. Zubir Mahmud Kabupaten Aceh Timur.

Namun lain halnya yang di alami oleh sejumlah pasien rawat inap RSUD dr.Zubir Mahmud Kabupaten Aceh Timur, Selasa (11/2) melaporkan kepada Media ini, melalui pesan WhatsApp dari seorang berisial Ptr, yang mengaku bahwa dirinya kecewa terhadap penanganan dan pelayanan RSUD Zubir Mahmud.

Keluhan yang menyebabkan dirinya kecewa terhadap jadwal penyediaan nasi makan siang hingga usai shalat Zuhur pukul 13: Siang belum juga disediakan oleh pihak RSUD, oleh karena itu Pasien mengaku sanga kecewa terhadap pelayanan kesehatan di RSUD Zubir Mahmud Aceh Timur.

Sementara, Direktur RSUD Zubir Mahmud Kabupaten Aceh Timur, Dr Edi Gunawan Mars saat di konfirmasi terkait laporan keluhan pasien yang mengaku sempat kelaparan diakuinya Selasa (11/2) setelah dirinya berkoordinasi dengan staf yang bertugas di RSUD, bahwa saat ini petugas pelayanan khusus di bidang penyediaan nasi makan siang untuk pasien itu sedang berhalangan karena anaknya sakit, kemudian petugas tadi meminta digantikan oleh petugas lain, maka terjadilah keterlambaan makan siang sekitar pukul 13.00 WIB baru digantikan oleh petugas lain, itulah terjadinya potensi yang menyebabkan pasien laparan di RSUD dr. Zubir Mahmud, jelas, Dr Edi Gunawan Mars. [] L24-Dien.
Powered by Blogger.