Ini Harapan BEM Unsyiah 2020 untuk Aceh Pasca Dilantik

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Syiah Kuala (BEM Unsyiah) periode 2020-2021, resmi dilantik Selasa 11 Februari 2020, di Aula Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unsyiah.
Muhammad Dzaky Naufal 
Dalam wawancara ekslusif bersama BEM Unsyiah 2020 yang diwakili Muhammad Dzaky Naufal selaku Wakil Ketua Umum atau juga disebut sebagai Wakil Presiden Mahasiswa, menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan upaya-upaya terbaik dan positif untuk membangun semangat perjuangan bersama mahasiswa internal maupun eksternal kampus, Kamis (13/02).

Dzaky Naufal juga menyampaikan permohonan maaf karena Presiden Mahasiswa (Presma) BEM Unsyiah berhalangan berhadir saat diwawancarai, dikarenakan sedang berhalangan. Selanjutnya, beliau menyampaikan bahwa pihaknya bersifat terbuka dengan siapa saja khususnya mahasiswa Unsyiah dan juga mahasiswa luar Unsyiah.

"Kami berharap untuk dapat melanjutkan dalam mengoptimalkan BEM Unsyiah berdasarkan visi misi yang sudah kami bentuk dan kita terbuka kepada siapa saja, khususnya mahasiswa Unsyiah maupun universitas lain sekalipun", ujarnya.

Lanjut Naufal, BEM Unsyiah kedepan akan menghadapi banyak hal. Oleh karena itu, pihaknya mengajak seluruh elemen dan stakeholder untuk ikut mengawal sistem yang ada di Unsyiah.

Terakhir, Naufal berharap BEM Unsyiah nantinya bersama seluruh stakeholder, bisa terus ikut berkontribusi dalam hal-hal positif demi kemajuan Aceh.

"Permasalahan di Aceh banyak, seperti kemiskinan, sumber daya manusia dan hal itu menjadi tanggung jawab kita bersama", tutupnya.[] L24.Ry
Powered by Blogger.