Cowok Millenial Dominasi Skill Desain logo HUT Aceh Tamiang ke -18

Lentera24.com | ACEH TAMIANG – Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil, SH, MKn menetapkan tiga cowok millenial tahun 2020 yang dianggap skill desain sebagai pemenang lomba desain logo hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Aceh Tamiang yang ke-18.


Tiga cowok yang bernama Ananda Indra Novianda, Asra Canasa Putra dan Ahlul Badri tersebut masing-masing dinobatkan sebagai juara 1, 2 dan 3 dalam memenangkan lomba desain logo HUT Aceh Tamiang pada Jum’at (14/02/20)  sekira pukul 08.30 Wib diruang kerja Bupati Mursil.

Piagam Penghargaan dan sejumlah uang pembinaan diserahkan Mursil kepada 3 remaja yang mampu mengungguli 89 orang peserta Lomba Desain Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Tamiang ke-18 tersebut.

Dalam amatan lentera.24, pemenang pertama lomba desain logo itu diraih oleh Ananda Indra Novianda dengan hadiah uang binaan sejumlah Rp.3 juta, selanjutnya Asra Canasa Putra yang masuk dalam kategori pemenang kedua memperoleh uang binaan senilai 2jt, sedangkan Ahlul Badri berhak mendapatkan uang binaan senilai Rp 1 juta.

Bupati Mursil menyampaikan, logo HUT Aceh Tamiang ke-18 yang telah dirancang dan merupakan karya dari pemuda millenial tersebut kini menjadi hak Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

“Desainmu akan dijadikan logo resmi pada peringatan Hari Ulang Tahun Aceh Tamiang ke-18 April mendatang,” ujar Mursil. [] L24-002
Powered by Blogger.