HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bocah 10 Tahun Ini Viral berkat Gol Tendangan Sudut

Lentera 24 .com | SPORTS -- Baru-baru ini heboh di sosial media tentang bocah 10 tahun yang viral tendangan sudutnya. Dari tendangan sudut,...

Lentera24.com | SPORTS -- Baru-baru ini heboh di sosial media tentang bocah 10 tahun yang viral tendangan sudutnya. Dari tendangan sudut, berujung gol!

Foto : Detik
Dirangkum detikSport dari berbagai sumber, bocah itu bernama Dani P.K. Dia adalah siswa kelas 5 SD dari Kota Kozhikode, kota di Distrik Wayanad, India dan bagian tim Kerala Football Training Centre (KFTC).

Nah, KTFC ini mengikuti turnamen All Kerala Kids Football. Suatu turnamen di Distrik Wayanad yang selalu berlangsung tiap tahunnya.

Aksi Dani pun mencuri perhatian. Sepanjang turnamen, dia menjadi top skor dengan 13 gol.

Salah satu aksi spektakulernya adalah mencetak gol dari tendangan sudut. Video yang merekam hal tersebut pun berujung viral.

Dani melakukan sedikit ancang-ancang. Dengan kaki bagian tempurung dan badan yang melompat, dia mengarahkan bola ke gawang. Bola meluncur deras, masuk ke gawang melintas tipis dari tiang. Gol!!!

Tendangannya kalau dilihat, mirip-mirip seperti Roberto Baggio. Legenda pesepakbola Italia itu pernah melakukan hal serupa di tahun 2001, kala timnya Brescia melawan Lecce di Liga Italia.


Bagi keluarga dan tim se-klub, apa yang Dani tak lakukan bukanlah hal yang mengejutkan. Dani memang dikenal piawai bermain sepakbola.

Bakan, teman-temannya pun menjulukinya 'Lionel Dani'. Ya, Dani sangat nge-fans dengan Barcelona dan Lionel Messi.

Mungkin bisa jadi, pencari bakat melihat aksi Dani langsung di stadion dan suatu hari nanti Dani benar-benar bermain di Camp Nou. Bisa jadi bukan? [] DETIK