HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PKB dan Wamen PUPR Kunjungan Kerja ke Aceh

Lentera 24 .com | BANDA ACEH --  Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PKB H. Ruslan M.Daud (HRD), insya Allah pagi Jum’at ini (14/2) melakuka...

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PKB H. Ruslan M.Daud (HRD), insya Allah pagi Jum’at ini (14/2) melakukan Kunjungan Kerja Aceh bersama John Wempi Wetipo, Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia, melakukan kunjungan kerja selama dua hari (14-15 Febuari 2020) ini akan menijau beberapa lokasi rencana pembangunan infrastruktur.
Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PKB H. Ruslan M.Daud (HRD)

“Hari pertama (14/02) saya mengajak Bapak Wamen PUPR untuk meninjau lokasi rencana pembangunan Jembatan Weihni Enang-Enang di Bener Meriah, Pembangunan Jalan dua Lajur dari Sp. Bundaran Kota Bireuen sepanjang 1,5 KM kearah Takengon dan Jalan dua lajur dari Jembatan Rumbia (Reuleut Kec.Kota Juang – Blang Blahdeh Kec.Jeumpa), Duplikasi Jembatan Krueng Peudada sepanjang 240 meter Kabupaten Bireuen dan ke lokasi pembangunan jalan dari dan ke Makam Tjoet Meutia Kabupaten Aceh Utara.” sebut HRD.

Mantan petinggi GAM ini keesokan harinya (15/02) ianya mengajak Putra kelahiran Papua ke lokasi rencana pembangunan Jembatan Evakuasi yang menghubungkan Pusong dengan Kandang di Kota Lhokseumawe, Peninjauan Infrastruktur Kawasan KEK Arun, Pelebaran Jalan 2 lajur ruas jalan Bandara Malikussaleh – Krueng Geukuh dan lokasi Underpass Simpang Pelabuhan Krueng Geukuh, sebut HRD.

Kunjungan Kerja HRD bersama Wakil Menteri PUPR merupakan tindak lanjut dari serangkaian kegiatan yang telah dilakukan oleh nya sebelumnya termasuk hasil reses perdana dua bulan yang lalu. 

“Saya terus mengawal setiap usulan program baik yang bersumber dari masyarakat, kepala daerah maupun anggota DPRK dan DPRA Provinsi Aceh.” tutup orang nomor satu di Kabupaten Bireuen tahun 2012-2017. [] L21.dien.