I Gede Sukadana Merapat ke PSS Sleman

Lentera24.com | SPORTS -- Manajemen PSS Sleman mulai bergerak untuk memboyong pemain. Elang Jawa kabarnya segera mendapatkan I Gede Sukadana.

Foto : Detik
Sejauh ini, PSS baru mengamankan beberapa pemain yang menjadi bagian dari PSS Sleman di Liga 1 2019. Dalam bursa transfer, PSS juga baru mendatangkan amunisi baru di sektor belakang, yakni Samsul Arifin.

Rumor yang berkembang, selangkah lagi PSS Sleman bakal mendapatkan I Gede Sukadana. Pemain 33 tahun yang berposisi sebagai gelandang itu musim lalu membela Kalteng Putra.

Kabar merapatnya Sukadana ke PSS Sleman tidak ditampik oleh sang pemain. Saat dikonfirmasi, dia membenarkan hal tersebut.

"Iya, kemungkinan besar ke sana (PSS), Mas," ujar Sukandana saat dihubungi detikcom, Selasa (14/1/2020).

Dia pun tidak menampik jika sudah melakukan komunikasi dengan manajemen PSS Sleman. Bahkan Sukadana tidak ragu menyebut PSS Sleman menjadi tim yang akan dia bela pada Liga 1 2020.

"Udah beberapa hari ini intens berkomunikasi. Hampir pasti ke sana (PSS Sleman) kok, Mas," bebernya.

Sukadana menyebut jika kini dia tinggal meneken kontrak dengan PSS Sleman. "Mungkin kelanjutannya bisa ditanyakan ke manajemen. Doakan biar lancar," ucapnya.

Sementara itu, CEO PT PSS, Fatih Chabanto, saat dikonfirmasi tidak menampik kabar bakal merapatnya Sukadana ke PSS Sleman.

"Iya Mas, doakan saja," ujar Fatih saat dikonfirmasi detikcom Senin malam (14/1/2020).

PSS Sleman sejauh ini menjadi tim Liga 1 yang paling adem ayem dalam bursa transfer. Tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman itu baru membeli satu pemain dan melepas sembilan pemain. [] DETIK
Powered by Blogger.