HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Almahdar Unggul dari Lima Saingannya

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG --  Almahdar akhirnya terpilih menjadi Datok Penghulu (Kepala Desa) Kampung Bundar, Kecamatan Karang Baru Ac...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Almahdar akhirnya terpilih menjadi Datok Penghulu (Kepala Desa) Kampung Bundar, Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang setelah mengantongi suara sah 1.012 suara.

Pemilihan Datok Penghulu itu digelar pada Senin (27/1) di halaman Masjid Suhada Kampung itu.
Total pemilih yang menyoblos berjumlah 1.794 suara, dengan rincian sebagai berikut, nomor urut 1 Andi Syahputra berjumlah 18 suara, Kandidat nomor urut 2. Mukhsin 574 suara, Kandidat nomor urut 3 M Yusuf Banta 14 suara, Kandidat nomor urut 4 Muhammad Adam 34 suara Kandidat nomor urut 5 Almahdar 1.012 suara dan Iriansyah 129 suara, sedangkan suara rusak atau tidak sah berjumlah 7 suara.
Datok Penghulu terpilih Almahdar menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan memilih dirinya sehingga kembali menjadi Datok Penghulu, yang sebelumnya sempat mundur karena maju sebagai caleg pada tahun 2013 lalu.
Almahdar juga mengatakan, pesta demokrasi tingkat kampung telah usai, ia mengajak semua elemen kampung untuk sama-sama membangun dan memajukan desa.
"Alhamdulillah pemilihan telah selesai, kedepannya saya mengharapkan dukungan dan bimbingan dari semua elemen masyarakat untuk sama-sama membangun dan memajukan desa ini," demikian papar Almahdar.
Proses Pemilihan Datok yang turut dipantau oleh Bhabinsa, Bhabinkamtibtas dan Camat Karang Baru Imam Suheri berjalan dengan lancar, aman dan tertib meski sebelumnya sempat terjadi ricuh. 
Camat Karang Baru Imam Suheri dalam sambutannya mengatakan diharapkan Datok terpilih dapat menjalankan fungsinya sebagai datok penghulu dan mewujudkan visi misinya selama 6 tahun kedepan dan mengucapkan selamat menjalan tugas sebagai datok.
Kepada kandidat yang tidak terpilih diminta tetap menjaga situasi tetap kondusif dan dapat mendukung datok terpilih menjalankan roda Pemerintahan Kampung.

Ditambahnya pelantikan secara serentak direncanakan pada tanggal 17 Februari 2020 mendatang. [] L24-sai