HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Lepas Sambut Dandim 0115/SM di Mako Kodim Simeulue

Lentera 24.com | SIMEULUE -- Pergantian jabatan merupakan hal biasa dalam lingkungan jajaran TNI, hal itu juga dialami di jajaran TNI AD Ko...

Lentera24.com | SIMEULUE -- Pergantian jabatan merupakan hal biasa dalam lingkungan jajaran TNI, hal itu juga dialami di jajaran TNI AD Kodim 0115/SML. Langkah ini untuk penyegaran personil serta memberi kesempatan kepada anggota yang lebih muda untuk mengemban tugas dan tanggung jawab baru.


Tradisi lepas sambut Komandan Kodim 0115/SML  dalam rangka penerimaan pejabat baru dan pelepasan pejabat lama. pejabat Dandim yang lama Letkol Inf,Awang Danuarto, S.Sos menyerahkan tugas yang sebelum ia emban, kepada Dandim yang baru  Letkol Inf Yogi Bahtiar, S. Kom. M.B.A sebagai simbol selesainya masa tugas di Kodim 0115/Sml dihadapan para anggota nya di halaman Makodim 0115/SML, Kamis, (12/12/2019).

Dalam sambutannya, Dandim yang lama mengucapkan terimaksih kepada seluruh anggota, Pns serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang  XXXIII Kodim 0115/SML atas dukungannya selama ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Kodim 0115/SML yang telah mendukung selama saya menjabat Dandim . Selanjutnya, saya dan keluarga mohon doa restu dalam mengemban tugas di satuan yang baru. Tak lupa, saya dan keluarga mohon maaf atas segala salah dan khilaf selama ini,” ucap Letkol Inf Awang Danuarto.

Letkol Inf Awang Danuarto pun berharap agar seluruh anggota tetap mendukung dan menjunjung loyalitas yang tinggi kepada pejabat Dandim yang baru, Letkol Inf Yogi Bahtiar, S. Kom. M.B.A

Sementara itu, Dandim 0115/SML yang baru dalam sambutannya mengatakan terimakasih yang sebesar-besarnya atas apa yang telah dilaksanakan oleh Letkol inf Awang danuarto,S,Sos selama ini.

“Selaku Komandan Kodim yang baru, kami akan tetap menjaga nama baik Kodim 0115/SML  dan TNI dengan dukungan penuh dari keluarga Besar Kodim 0115/SML,” ujar Letkol inf Yogi. [] L24 (Dahman Efendi)