HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ditangan Pihak Ketiga Kebersihan RSUD Langsa Sudah Meningkat

Lentera 24.com | LANGSA -- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa satu satu nya rumah sakit milik plat merah (Kota Langsa). Dalam kurun...

Lentera24.com | LANGSA -- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa satu satu nya rumah sakit milik plat merah (Kota Langsa).


Dalam kurun waktu hampir empat bulan terakhir ini kebersihan di lingkungan RSUD Langsa, baik di luar dan di dalam ruangan rawat inap tampak bersih dan rapi.

Salah seorang pengunjung yang membesuk merapatnya di ruang Matauro (kamar kelas 3) Ramli (50) warga Birem Bayeun mengatakan, di RSUD Langsa ini tingkat kebersihannya sudah sangat bagus, dapat kita lihat dari tamannya sudah tertata dengan rapi.

"Dari sisi kebersihan RSUD Langsa sudah meningkat, terutama kamar mandi di ruangan kelas 3 ini, sudah sangat bersi dan tidak berbau Lagai, taman taman juga sudah tertata dengan rapi, lantai ruangan juga sudah bersih," ujarnya.

Disinggung dari segi mana dia bisa menilai kebersihan RSUD Langsa, dengan jelas dia (Ramli red) mengumgkapkan, di awal tahun 2019 keluarga saya adadi rawat di ruang matauro ini, pada saat itu kondisi nya tidak seperti sekarang ini. Kalau sekarang Jam 21.00, wib kita masi melihat Klening Servis masih membersihkan ruangan ,itu menandakan kebersihan RSUD Langsa ini terus terjaga, pungkasnya.

Sementara itu Alsyafy selaku Direktur CV Altama Jaya yang menjadi Pendor RSUD Langsa mengatakan, Kita menjadi Pender di bidang kebersihan di RSUD Langsa ini baru jalan 4 bulan, mengenai kebersihan biarkan lah para pasien dan para pengunjung yang menilainya.

" Kami berupaya membuat yang terbaik demi kemajuan RSUD Langsa lagi, dan untuk meningkatkan kebersihan tentunya kita tingkatkan kinerja kebersihan (Klening Servis) tentunya kita juga akan berikan honor nya tepat waktu (setiap awal bulan)", tandasnya. [] L24-008 (Roby Sinaga)