HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Wabup Insyafuddin Lantik Sejumlah Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG --  Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin, ST  melantik sejumlah Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG --  Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin, ST  melantik sejumlah Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang,  Senin (26/08), bertempat di Aula Setdakab setempat. 


Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan bahwa pelantikan yang baru dilaksanakan ini, telah melalui berbagai proses yang melibatkan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama dan telah disetujui oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) yang mengawasi pelaksanaan merit sistem di semua jenjang pemerintahan.

Wabup berharap kepada segenap aparatur Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang agar dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan baik dalam menjalankan tugas maupun sebagai anggota masyarakat, ucapnya.

"Mari untuk bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan di berbagai lintas sektor di Kabupaten Aceh Tamiang baik di bidang pendidikan serta struktur maupun bidang lainnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan," ujar Wabup.

Wabup juga berpesan agar jabatan yang hari ini dilantik merupakan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan yang harus dipertanggungjawabkan baik di dunia maupun di akhirat.

Berikut nama-nama yang dilantik sesuai surat Keputusan Bupati Aceh Tamiang Nomor : BKPSDM.821.23/10/2019

Pejabat tinggi Pratama dan Administrator yang dilantik, Drs.Seprianto Kadis Capil.
Husaini SH Kabag Tata Pemerintahan, Nur Asmah, SE.AK Kepala Bagian Ekonomi di Setdakab Aceh Tamiang, Yetno, SPd Kabag Kesra, M.Khaidir Helmi Azmi, SE.M.Si, Ispektur Pembantu II. Albitar, ST Inspektur pembantu IV, Drs.Razali Sekretaris Sat Pol PP Aceh Tamiang, Abbas,SP Sekretaris Disparpora Aceh Tamiang.

Kemudian, Drh.M.Nasir sekretaris Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Aceh Tamiang, Ismawati, SP. Ok menjabat Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang, Muhammad Dalail SE sebaai Sekretaris BKPSDM Kabupaten Aceh Tamiang, M.Hans Marta Kesuma, S.STP.MSP menjabat Camat Seruway.

Selanjutnya, Iman Suhery S.STP.M.SP menjabat Camat Karang Baru, Drs. Abd Muthalib menjabat Camat Bandar Pusaka, Ilham Malik,S.STP menjabat Camat Sekerak, Muhammad Dede Winatha, S.STP menjabat Camat Tenggulun, M.Nur, S.Pd.M.Si menjabat Camat Tamiang Hulu, Irwansyah SE menjabat Kepala Sekretariat BPBD Kabupaten Aceh Tamiang, Ahmad Yuardha, AP Pelaksan BKSDM dan Dra Mazliana OK Siddik, MH dibebas tugaskan karena memasuki usia pensiun. [] L24-004