HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Prediksi Yordania vs Indonesia 11 Juni 2019

Lentera 24.com | SPORTS -- Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba berlabel FIFA Matchday melawan Yordania di King Abdullah II Stadiu...

Lentera24.com | SPORTS -- Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba berlabel FIFA Matchday melawan Yordania di King Abdullah II Stadium pada Selasa (11/6/2019). Pada laga ini, Timnas Indonesia mengaku tidak akan mengejar skor akhir dan lebih fokus pada perkembangan pemain.

Foto : Bola.net
"Kami sudah menonton pertandingan Yordania kontra Slovakia. Mereka kuat," ujar pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy.

Pada pertandingan teraktualnya, Yordania dibantai Slovakia 1-5 pada 8 Juni 2019. Hasil minor tuan rumah tidak membuat McMenemny menganulir target timnya. Terlebih, Timnas Indonesia akan bertanding di kandang lawan.

"Supaya dapat hasil maksimal melawan Yordania, kami harus memberikan penampilan yang maksimal. Di pertandingan nanti, saya tidak terlalu memperdulikan dengan hasil pertandingan," kata McMenemy.

"Yang paling penting adalah performa para pemain. Mereka mampu mengaplikasikan apa yang sudah kami latih bersama-masa," tutur McMenemy.

Timnas Indonesia hanya menjalani persiapan singkat, dengan memulai pemusatan latihan pada 31 Mei hingga 3 Juni 2019. Oleh sebab itu, McMenemy tak ingin mengusung target tinggi. "Dengan persiapan yang singkat, harapan saya pemain bisa memberikan kemampuan terbaik mereka," imbuh McMenemy.

Tuan Rumah Ingin Bangkit
Yordania pun ingin bangkit setelah menderita kekalahan memalukan dari Slovakia. Pelatih Vital Borkelemans tidak mengkhawatirkan kondisi mental pemainnya jelang menghadapi Timnas Indonesia.

"Melakukan pertandingan saat Ramadan dan beberapa hari setelah Idulfitri memang sangat sulit. Namun, ini sudah biasa dialami oleh tim saat Piala Dunia. Kami sudah memperhitungkan bahwa tim lawan tampil kuat di kandangnya," tutur Borkelmans seperti dilansir situs resmi Federasi Sepak Bola Yordania (JFA).

"Saya tidak merasa khawatir dengan situasi fisik pemain kami. Tentu kami akan bekerja keras untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Kami akan meningkatkan intensitas kesiapan kami untuk mencapai level yang diperlukan dalam laga tersebut sebelum kualfikasi Piala Dunia 2022 dimulai," terang pelatih asal Belgia itu.

Prakiraan Susunan Pemain
Yordania (4-3-3): Amer Shafi (k); Feras Shelbaieh, Tareq Khattab, Bara Marei, Salem Al-Ajalin (b); Saeed Murjan, Baha'a Abdulrahman, Khalil Baniateyah (t); Musa Al-Taamari, Yusuf Al-Rawashdeh, Yaseen Al-Bakhit (d)

Pelatih: Vital Borkelmans

Timnas Indonesia (3-4-3): Andritany Ardhiyasa (k); Yanto Basna, Hansamu Yama, Ricky Fajrin (b); Yustinus Pae, Rizky Pellu, Evan Dimas, Ruben Sanadi (t); Riko Simanjuntak, Alberto Goncavels, Andik Vermansah (d)

Pelatih: Simon McMenemy. [] BOLA.NET