HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PNS Jangan Nongkrong di Warkop Pakai Seragam

Lentera 24.com | BIREUEN -- Bupati Bireuen, H Saifannur mengingatkan kepada pegawai baik PNS ataupun tenaga honorer untuk jangan nongkrong ...

Lentera24.com | BIREUEN -- Bupati Bireuen, H Saifannur mengingatkan kepada pegawai baik PNS ataupun tenaga honorer untuk jangan nongkrong di warung kopi (warkop) selama jam kerja.

Foto : Ilustrasi
“Selama ini, baik setelah dan sebelum puasa banyak kita temukan pegawai yang menghabiskan waktu di warkop. Saya tegaskan, setelah lebaran ini, jangan ada lagi pegawai yang nongkrong di warkop saat jam kerja,” ungkapnya kepada Serambi Rabu (12/6).

Dikatakan bupati, selain hasil pantauan dirinya, juga banyak laporan masyarakat yang mengatakan banyak pegawai berpakaian dinas asyik nongkrong di warkop saat jam kerja. Infonya mereka ke warkop setelah melakukan absen digital di kantor masing-masing.

“Selama ini, kita banyak temukan pegawai duduk-duduk di warkop dengan pakaian dinas saat jam kerja. Bahkan, masyarakat juga melapor pada kami. Kita merasa malu dengan rakyat, karena kita digaji dengan uang rakyat,” sebutnya.

Bupati berharap, agar ke depan seluruh pegawai di Bireuen dapat masuk kerja dengan disiplin dan penuh tanggung jawab. “Kalau masih kami temukan ASN molor kerja dan asyik di warkop akan kita data dan siap-siap kena sanksi,” tegas Saifannur.

Demi untuk kelancaran pemeritahan sebagai pelayan rakyat, Saifannur meminta kepada seluruh PNS untuk kerja disiplin sesuai dengan sumpah jabatan serta loyal kepada pimpinan. “Hal ini sudah kita sampaikan. Saya selama ini terus memantau siapa-siapa yang kurang disiplin,” pungkasnya. [] SERAMBI