HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

MIN 1 Langsa Kini Miliki Drum band

Lentera 24.com | LANGSA -- Setelah sekian lama cita-cita ingin memiliki Drum Band di Madrasah Ibtidayyah Negeri 1 (MIN I Langsa), kini baru...

Lentera24.com | LANGSA -- Setelah sekian lama cita-cita ingin memiliki Drum Band di Madrasah Ibtidayyah Negeri 1 (MIN I Langsa), kini baru terwujud semua harapan dan impian itu. 



Tepatnya pada Sabtu (15/06/19) dimulainya Latihan Perdana kegiatan Drum Band yang dipusatkan dilapangan sekolah MIN 1 Langsa.

Disela-sela latihan Drum Band, Wartawan Lentera24 berbincang-bincang dengan Kepala Tata Usaha T. Syamsuddin Arif, S.Pd, beliau berujar, baru saat ini kegiatan drum band kita lakukan "Sebenarnya sudah sejak lama kita berkeinginan Madrasah kita ini memiliki alat drum band, seperti sekolah sekolaah lainnya, tapi semua ini terkendala akibat minimnya anggaran yang ada di sekolah kita ini", katanya.

Sambungnya, Kita berharap kepada siswa-siswi agar benar-benar memamfaatkan fasilitas ini dan giat dalam berlatih, sehingha nantinya Drum band yang kita miliki ini dapat bersaing dengan drum band lainnya yang ada di Kota Langsa.

disisi lain Kepala MIN 1 Langsa Mudlim,S.Pd.I mengungkapkan apresiasinya kepada pelatih dan juga siswa siswi yang telah memulai latihan kegiatan extrakurikuler sekolah ini, sehinnga nantinya bisa lebih meningkatkan daya saing sekolah ini dengan sekolah lainya di Kota Langsa

"Kita berharap dukungan dari pihak-pihak terkait dalam memotifasi kegiatan ini ,khususnya kepada pemerintah,untuk mendorong agar sekolah Madrasah ini lebih maju dan dapat bersaing di kancah Provinsi bahkan di tingkat Nasional nantinya, selamat berlatih kepada anak-anak dan juga pelatih", Mudlim,S.Pd.I. [] L24-012 (M. Amin)