HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kejutan! Jurgen Klopp Rela Depak Mohamed Salah Demi Nicolas Pepe?

Lentera 24.com | SPORTS -- Sebuah keputusan yang tidak populer dikabarkan akan diambil oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Pria asal Jerma...

Lentera24.com | SPORTS -- Sebuah keputusan yang tidak populer dikabarkan akan diambil oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Pria asal Jerman tersebut siap menjual Mohamed Salah demi memberi tempat pada Nicolas Pepe.

Fota : Bola.net
Mohamed Salah menjadi bintang utama Liverpool dalam dua musim terakhir. The Reds mendapatkannya dengan harga 42 juta ero pada tahun 2017 dari AS Roma. Harga yang murah jika melihat kontribusi Salah.

Setiap musimnya, Mohamed Salah selalu mencetak lebih dari 30 gol Liverpool di semua kompetisi. Bukan hanya gol, dia juga telah memberikan gelar juara bagi Liverpool.

Pemain berusia 26 tahun tersebut sukses memberikan trofi Liga Champions kepada Liverpool pada musim 2018/19 lalu. Di musim sebelumnya, dia juga mengantar Liverpool ke final Liga Champions, tapi kalah dari Real Madrid.

Media asal Prancis, le10Sport, menulis laporan yang bakal membuat fans Liverpool gelisah. Sebab, sumber mereka menyebut jika Jurgen Klopp siap melepas Mohamed Salah di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Keputusan untuk melepas Mohamed Salah terkait dengan rencana baru eks pelatih Borussia Dortmund. Klopp disebut ingin mendatangkan Nicolas Pepe dari Lille. Nicolas Pepe dijadikan pemain utama Liverpool pada musim depan.

Posisi Mohamed Salah dan Nicolas Pepe

Sejak bergabung dengan Liverpool, Mohamed Salah lebih sering bermain sebagai penyerang kanan. Posisi ini memang jadi posisi yang terbaik bagi pemain asal Mesir tersebut sejak dia tampil memikat bersama Roma.

Dalam beberapa kesempatan, Jurgen Klopp juga pernah memainkan Mohamed Salah sebagai penyerang tengah. Tapi, opsi ini hanya diambil ketika Roberto Firmino tidak bermain atau ketika melawan tim dengan pendekatan khusus saja.

Masalahnya, posisi bermain Mohamed Salah sama persis dengan Nicolas Pepe, penyerang sayap kanan. Jika Mohamed Salah tetap berada di skuad, maka Liverpool hanya akan membeli Nicolas Pepe untuk menjadi pemain cadangan belaka.

Le10sport mengklaim Jurgen Klopp bakal mengorbankan Mohamed Salah demi memberi posisi inti pada Nicolas Pepe. Selain itu, faktor hubungan pribadi Klopp dengan eks pemain Fiorentina yang tidak begitu harmonis juga jadi alasannya. [] BOLA.NET