HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Plh Kadis Lingkungan Hidup Bersama Jajarannya Buka Puasa Bersama

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Me ski dalam suasana hujan di sore menjelang senja seluruh staf, karyawan kasie, kabid dan Plt kepala Dinas...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Meski dalam suasana hujan di sore menjelang senja seluruh staf, karyawan kasie, kabid dan Plt kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang dalam acara buka Selasa (21/05) di Cafe Sawah Karang Baru.


Secara terpisah Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Aceh Tamiang Sayed Mahdi SP MSi mengatakan, dalam suasana hujan niat untuk berkumpul mengikuti acara buka puasa bersama tetap terlaksana,  memang biasanya kita sekantor tapi untuk saling bercengkrama dalam keakraban dapat berkumpul dan bersilahturrahmi, ditempat ini.

Memang ada acara yang serupa ini sebelumnya dalam berbuka bersama, tetapi tidaklah seperti se Heppy malam ini, selain saya lihat para pegawai saling bercengkrama sesama rekan ,juga disela selah itu saya dapat tukar menukar informasi tak ternilaikan, ujar Sayed Mandi yang turut larut dengan canda dan gurauan para staf dan keluarga.


Sayed mengharapkan, pada kesempatan itu, agar keakraban yang sudah terjalin seperti ini dapat ditingkatkan lagi dan mari kita ambil hikmah, dibulan Suci Ramadhan ini sebagai bulan penuh Hikmah, dapat berlanjut keesokkan hari saat bekerja tapi tetap serius. [] L24-004