HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ada Tiga Tulisan Dekat Jasad Wanita Termutilasi, Ini Isinya

Lentera 24.com | MALANG -- Aparat kepolisian hingga kini masih melakukan investigasi atas penemuan potongan jasad perempuan di Lantai II, P...

Lentera24.com | MALANG -- Aparat kepolisian hingga kini masih melakukan investigasi atas penemuan potongan jasad perempuan di Lantai II, Pasar Besar, Kota Malang. Selain enam potongan jasad, aparat sekitar juga telah menemukan tiga tulisan tangan yang diduga milik pelaku.

Foto : Republika
Berdasarkan foto yang beredar di masyarakat, tiga tulisan tangan ini ditulis dalam lembaran kertas dan dinding. Tulisan itu ditulis berbagai ukuran, mulai dari kecil, sedang, hingga berukuran besar. Tulisan juga terbagi dalam dua warna yakni hitam dan merah.

Tulisan yang berwarna hitam ditemukan tertempel di dinding selatan tangga. Beberapa di antaranya tak tertulis dengan jelas sehingga agak sulit terbaca. Adapun sebagian isi tulisan tersebut yakni "Orang ruwet belakangnya maut dapat kutukan dari Allah SWT rupa kematian yang tak bisa dihindarinya dari siksaan penyakit yang merenggut nyawa."

Tak hanya itu, tulisan merah yang juga menggunakan hurut tegak bersambung terlihat samar-samar. Adapun penggalan kalimat yang tertera di kertas tersebut, yakni  "Innalilahi orang ruwet belakangnya nanti akan dapat kutukan dari Allah...".

Selain itu, ada juga tulisan yang mengatakan, "Ilmu dukunmu yang kau pelajari suatu saat akan memakan dirimu sendiri dan mati dengan mengenaskan. Ingat kejadian di Muharto gang 5 Innalilahi."

Mengenai hal ini, Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri membenarkan tiga temuan tulisan tangan di TKP. "Kita amankan sebagai barang bukti," kata Asfuri kepada wartawan, belum lama ini. [] REPUBLIKA