HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ini Kesepakatan Mahasiswa dan Pemkab Aceh Tamiang

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Dem o yang dilakukan Aliansi Mahasiswa Tamiang (AMT) pada Senin 22/04/19 terkait kejelasan Beasiswa Prestas...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Demo yang dilakukan Aliansi Mahasiswa Tamiang (AMT) pada Senin 22/04/19 terkait kejelasan Beasiswa Prestasi dan Kurang Mampu dari Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang akhirnya menuai kesepakatan.



Informasi yang dihimpun media ini, Selasa (23/04) adapun poin kesepakatan antara Aliansi Mahasiswa Tamiang dan Pemkab Aceh Tamiang yaitu : 
1. Keduanya sepakat untuk penandatanganan penerimaan beasiswa tahap awal sebanyak 898 orang pada tanggal 29 April 2019 dan akan dilaksanakan pencairan dana dalam kurun waktu 7 (tujuh) hari.

2. Untuk penandatanganan dan pencairan tahap ke II setelah 50 (Lima puluh) hari pencairan tahap pertama, maka akan dicairkan tahap II.

3. Pemerintah kabupaten Aceh Tamiang mengupayakan beasiswa setiap tahunnya sesuai UUPA No.5 tahun 2008.

Kesepakan ini ini ditandatangani Amiruddin selaku Penanggung jawab dan koordinator Aksi Andre Pratama serta mengetahui  Bupati Aceh Tamiang H Mursil SH MKn. [] L24-004 (Razzaq)