HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Syibral Mulasi Sebut sosok Efendi lebih Unggul dan Digemari Kalangan Muda

Lentera 24.com | ACEH UTARA -- Ketua Lentera Milenial Efendi, Syibral Mulasi, mengungkapkan hasil survei kaum milenial, menyebut sosok Efend...

Lentera24.com | ACEH UTARA -- Ketua Lentera Milenial Efendi, Syibral Mulasi, mengungkapkan hasil survei kaum milenial, menyebut sosok Efendi saat ini lebih di gemari oleh kalangan muda, ia lebih unggul dibandingkan tokoh yang maju separtai dengannya. 

Ketua Lentera Milenial Efendi, Syibral Mulasi

Seperti diketahui kata Syibral Mulasi, Efendi merupakan Caleg DPR RI Partai Nasdem Dapil 2 meliputi daerah AcehTamiang, Kota Langsa Aceh Timur, Aceh utara, Kota Lhokseumawe, Bireuen, Bener Meriah Dan Aceh Teugah

Alasanya, kata Syibral Mulasi,  Efendi merupakan tokoh muda di wilayah pemilihan 2 aceh yang maju dari partai Nasdem Nomor urut 4, rata-rata pemuda Aceh utara di wilayah tengah pada umumnya, mendorong tokoh mudanya untuk memimpin sebagai kader masa depan daerahnya, apa lagi Efendi sudah berhasil membawa beberapa program untuk aceh  itu sendiri melalui pemerintah pusat ke daerah.

Pengusaha dan tokoh muda yang dekat dengan generasinya, bahkan hampir semua elemen dekat dengannya, orangnya cukup bersahaja. Masyarakat pada umumnya sangat antusias ketika mendengar ia maju sebagai salah satu kandidat Caleg DPRI melalui salah satu pertai nasional yang sudah lama ia geluti.

"Hampir seluruh elemen masyarakat mendukung penuh Bang Pen maju sebagai caleg DPRI, dan ditambah lagi sesepuh dan para masyarakat di tanah kelahirannya," kata Syibral.


Caleg DPR RI dari Partai Nasdem Dapil 2 Aceh, Efendi

Di Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen, Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, Aceh Teugah, Kota Langsa, Dan Aceh Timur akan menjadi lumbung kekuatannya. pasalnya daerah-daerah tersebut menjadi markas Poros Muda Bang Efendi.

"Dari segi kepeduliannya, Bang Fen sangat peka terhadap masyarakat, sosialnya tinggi. Bang Fen mau menghabiskan uang berapa pun untuk pendidikan aceh, yang penting pendidikan Aceh harus menang dan maju," katanya.

Untuk itu, ia mengajak semua elemen masyarakat di Dapil 5 kota lhokseumawe-aceh utara, untuk memilih pemimpin muda yang punya visi, yang punya prestasi, tentu yang mau berkorban untuk Aceh utara dan kota lhokseumawe khususnya.
Karena visi tanpa misi adalah lamunan, misi tanpa visi adalah mimpi buruk bagi kaum muda Aceh.

"Kalau menurut saya pemuda yang mampu menjaga generasinya menjadi lebih berpeluang dalam meraih kursi pada pemilu 2019 mendatang," pungkasnya. [] L24-004 (Razzaq)