HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Forkopimda Cilacap Gelar Acara Tasyakuran Hari Jadi Cilacap di Alun-alun Cilacap

Lentera 24.com | CILACAP -- Jelang peringatan Hari Jadi ke 163 Kabupaten Cilacap,  Pemda Cilacap bersama seluruh Jajarannya gelar acara Tas...

Lentera24.com | CILACAP -- Jelang peringatan Hari Jadi ke 163 Kabupaten Cilacap,  Pemda Cilacap bersama seluruh Jajarannya gelar acara Tasyakuran dan potong tumpeng di Lapangan Alun-alun Cilacap bersama seluruh warga masyarakat Cilacap, Rabu (20/03).


Acara tarsyakuran tersebut dipimpin langsung Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji dan diikuti oleh segenap pejabat struktural dilingkungan Pemkab Cilacap. Unsur Forkopimda lainnya seperti Danlanal Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E. M.Tr (Han) dan Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K, M.H juga hadir dalam acara tasyakuran itu. 

Dalam sambutannya Bupati Cilacap atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh Forkopimda dan pejabat pemerintahan serta seluruh warga Kabupaten Cilacap yang hadir dalam acara tasyakuran Hari Jadi Ke-163 Kabupaten Cilacap. Patut di syukuri bersama bahwasanya di usia 163 tahun kabupaten Cilacap telah banyak mengalami perubahan dan kemajuan. Semua itu tidak terlepas dari peran dan partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam membangun dan memajukan Kaupaten Cilacap. 

Pemerintah senantiasa berupaya meningkatkan pembangunan di segala bidang untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih baik, lebih maju dan sejahtera. Sehingga untuk mencapai keberhasilan program-program pembangunan tersebut perlu dukungan semua pihak untuk bersama-sama, bahu membahu, dalam bidang tugas dan fungsinya masing-masing.

Dengan bertambahnya usia, Kabupaten Cilacap diharapkan bisa menjadi Kabupaten yang mandiri dan bisa mensejahterakan masyarakatnya serta bersinergi untuk menjaga keamanan, agar terciptanya situasi yang aman, tertib dan kondusif sehingga masyarakat bisa merasakan dampak situasi tersebut. [] L24-015 (Tarwan)