HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pekerjaan RTLH Koramil 01/Kota Cilacap Hampir Rampung

Lentera 24.com | CILACAP -- Prajurit TNI Koramil 01/Kota Cilacap bersama Babinsa Kelurahan Sidakaya Serka Ali Nurhadi melakukan renovasi Ru...

Lentera24.com | CILACAP -- Prajurit TNI Koramil 01/Kota Cilacap bersama Babinsa Kelurahan Sidakaya Serka Ali Nurhadi melakukan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap.


Danramil 01/Kota Cilacap Kapten Kav Nursohib Ansori dalam keterangannya saat kunjungan ke lokasi mengatakan, pembangunan rumah tidak layak huni yang dilakukan prajurit TNI Koramil 01/Kota Cilacap ini bekerjasama dengan PT Pelindo III Cilacap, Pengejaanya hampir mencapai 85 %. Pekerjaan sampai sekarang masih dilanjutkan karena sebentar lagi selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan.

"Rumah yang kurang layak huni ini yakni rumah Bapak Sayan Haryanto Jl. Manunggal Rt 02/ Rw 15, Kelurahan Sidakaya Cilacap Selatan. "Ini semua berkat dukungan dan kerja sama antara TNI dengan masyarakat setempat maupun unsur pendukung lainnya. Semangat masyarakat setempat tampak jelas pada kegiatan ini." kata Kapten Nursohib Ansori, Senin (11/02).

"Saya berharap pembangunan berjalan lancar, tidak ada kendala yang berarti, sehingga dapat cepat selesai dan segera bisa menempati rumah hasil karya prajurit Koramil 01/Kota Cilacap bersama para warga masyarakat lain." terangnya. [] L24-015 (Tarwan)