HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

SMPN 4 dan SMPN 6 Harumkan Nama Sekolahnya di Kemah Seni dan Budaya Pelajar Langsa 2018

Lentera 24.com | LANGSA -- K egiatan Kemah Seni dan Budaya tingkat pelajar Kota Langsa 2018 yang digelar LSM Gadjah Puteh membawa nama SMPN ...

Lentera24.com | LANGSA -- Kegiatan Kemah Seni dan Budaya tingkat pelajar Kota Langsa 2018 yang digelar LSM Gadjah Puteh membawa nama SMPN 4 dan SMPN 6 sebagai peraih juara dalam dua kategori yang diumumkan pada hari terakhir perkemahan di Hutan Lindung Keumuning, Minggu (23/12/).


Dalam beberapa kategori yang menjadi penilaian panitia, SMP N 4 berhasil memenangkan kategori Kemah terbaik dan peserta terbaik atas nama Furqan, sedangkan SMPN 6 Langsa berhasil memenangkan juara III kategori penampilan seni terbaik atas nama Ela serta juara di kategori Regu terbaik selama dalam perkemahan. 

“Untuk SMPN 4 memang peserta bernama Furqan berhasil mendapat juara atas keaktifan dan inisiatifnya serta lokasi kemah mereka yang lengkap dengan jemuran, rak sepatu serta keamanan kemah dengan membuat irigasi serta menabur garam untuk mencegah hewan melata, begitu juga dengan SMPN 6 dimana peserta bernama Ela begitu serius membawakan penampilan seninya yaitu membaca puisi serta mereka juga meraih regu terbaik karena selama perkemahan terlihat sangat kompak dan memiliki yel yel grup paling menarik” ujar Sherly, panitia Perkemahan. 

Selain SMPN 4 dan SMPN 6, pemenang penampilan seni terbaik juara I diraih Ardikal Muna dari SMPN 2 Langsa serta juara II penampilan seni diraih SMPN 11 yang menampilkan tarian. 

Adapun Kegiatan Seni Budaya yang digelar LSM Gadjah Puteh ini di hari terakhir ditutup dengan penanaman pohon di lokasi Kemah, pembagian hadiah pemenang serta seluruh peserta berikut guru pendamping  mendapatkan sertifikat penghargaan dari Panitia. 

“Peserta sangat antusias bahkan mengaku siap jika ditambah hari lagi untuk berkemah namun berhubung masih ada agenda lainnya maka kami sudahi dan rencananya akan kita buat lagi di tahun berikutnya, Alhamdulillah Kemah Seni dan Budaya perdana kali ini diikuti perwakilan sekolah yang benar-benar siap berpartisipasi aktif dan kami mengucapkan terimakasih serta kepada panitia yang terdiri dari unsure Mahasiswa Pecinta Alama dari PA Jeumpa serta Pamhut dari KPH” Pungkas Sayed Zahirsyah selaku Direktur Eksekutif LSM Gadjah Puteh saat penutupan kegiatan.[] L24-004