HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Lolos ke Liga 2 sebagai Juara, Persik Kediri Pede Bisa Tembus Liga 1

Lentera 24.com | SPORTS -- Persik Kediri sukses menjadi juara di Liga 3 2018. Torehan tersebut membuat Tim Macan Putih percaya diri bisa ke...

Lentera24.com | SPORTS -- Persik Kediri sukses menjadi juara di Liga 3 2018. Torehan tersebut membuat Tim Macan Putih percaya diri bisa kembali ke Liga 1. 

Foto : Detik
Persik keluar sebagai juara Liga 2 dengan kemenangan agregat 3-2 atas PSCS Cilacap. Persik menang kalah 0-1 pada leg kedua di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (30/12/2018) sore, namun mereka sudah menang 3--1 pada leg pertama. 

Manajer Persik, Benny Kurniawan, lega perjuangan timnya selama ini terbayar. Tapi, Persik harus mempersiapkan diri lebih matang agar bisa melaju sampai ke Liga 1.

"Perjuangan dan kerja keras kami akhirnya berakhir dengan manis, kami bisa main di Liga 2. Prestasi tim juga sangat membanggakan, kami sangat bersyukur," ujar Benny saat dihubungi pewarta, Senin (31/12/2018).

Selain menjadi juara Liga 3, Persik juga meraih tiga gelar lainnya yaitu menjadi tim fair play, pencetak gol terbanyak (Septian Satria Bagaskara), dan pemain terbaik di Liga 3 (Galih Akbar).

"Untuk musim depan kami akan evaluasi lebih dulu dengan manajemen. Tapi setidaknya, Persik memiliki target kembali ke jajaran tim elite di kasta tertinggi Indonesia," dia menambahkan. [] DETIK