HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kepala DLHK Aceh : Saya Selaku Atasan Sesalkan Tindakan Kepala KPH III Kepada Wartawan

Lentera 24.com | LANGSA -- T erkait arogansi Kepala KPH III Aceh, Amri Samadi S Hut M Si, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, (11/12) pekan...

Lentera24.com | LANGSA -- Terkait arogansi Kepala KPH III Aceh, Amri Samadi S Hut M Si, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, (11/12) pekan lalu di Ruang kerjanya, ketika bertanya tentang pembangunan tower di Kuala Langsa yang melakukan penebangan kayu bakau itu sudah ada izin dari KPH III selaku pemangku kepentingan, justru Amri Samadi malah berkata kasar dengan ucapan “Masalah Kau apa, itu tidak ada masalah, ini kantor saya, keluar anda” tuturnya.


Kepala DLHK Aceh Ir Sahrial

Tidak hanya sampai di situ, Amri Samadi waktu itu menyuruh Kasie Pengelolaan Hutan yang mendampinginya saat dikonfirmasi untuk memanggil satpam guna memaksa keluar Wartawan. “Panggil satpam suruh mereka keluar, ini kantor saya,” kata Amri seolah-olah kantor KPH III itu milik pribadinya.

Menanggapi  hal tersebut sejumlah elemen masyarakat dikota Langsa dan Aceh Timur dan Aceh Tamiang  mengecam dan menyesalkan apa yang dilakukan oleh Amri Samadi selaku kepala KPH III kepada awak media dengan melontarkan ucapan yang tidak bijak. Persoalan tersebut menjadi topik pemberitaan hangat disejumlah media online dan media cetak akhir-akhir ini. 

Mensikapai persoalan tersebut  Kepala DLHK Aceh Ir. Sahrial, memberikan tanggapannya kepada TamiangNews.com melalui pesan WhatsApp menjelaskan, Setelah membaca berita tersebut di atas, saya sudah diskusikan hal ini dengan Sekretaris dan untuk meminta klarifikasi dari Kepala KPH III terhadap pemberitaan tersebut. 

Secara umum kami menyesalkan ungkapan yang dilontarkan Kepala KPH III kepada wartawan dimaksud, kami selaku atasannya sudah meminta klarifikasi yang bersangkutan serta akan mengadakan pembinaan lebih lanjut, agar hal yang sama tidak terulang kembali di kemudian hari. [] L24-004 (Razzaq)